Komunitas Honda Tiger Bandung Rayakan Anniversary ke-25

Komunitas Honda Tiger Bandung Rayakan Anniversary ke-25

Komunitas yang tergabung dalam Tiger Association Bandung telah merayakan hari jadinya yang ke-25. 15.000 bikers Honda Tiger 2000 ini berkumpul di Monumen Perjuangan Rakyat, Jawa Barat, Sabtu (14/12). Acara yang sangat meriah ini didukung oleh PT Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Dalam rangka merayakan hari jadi Tiger Association Bandung yang ke-25 ini, ternyata tidak hanya bikers Honda Tiger Jawa Barat saja yang datang. Tetapi bikers Honda Tiger lainnya dari luar pulau Jawa pun turut meramaikan ajang ini.

   Baca Juga: Komunitas Big Max Indonesia Perluas Jaringan Hingga Bekasi

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengucapkan Selamat Merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-25 untuk komunitas Tiger Association Bandung. Dirinya mendoakan komunitas ini dapat menjadi komunitas yang selalu solid, kompak, dewasa dalam berorganisasi dan tetap selalu menjadi pelopor keselamatan dan ketaatan dalam berkendara.

Tiger Association Bandung HUT ke-25 Honda Tiger 2000

 

“TAB menjadi salah satu komunitas paling eksis dan memiliki jumlah member paling banyak serta menjadi klub pertama yang mendeklrasikan komunitas sepeda motor Honda di Indonesia. Perayaan ulang tahun TAB ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dan interaksi antar komunitas pecinta motor Honda, khususnya Honda Tiger maupun konsumen Honda secara umum,” ujar Lerri lewat keterangan tertulis.

   Baca Juga: Komunitas PCX Adakan Aksi Peduli Lingkungan di Bali

Dalam acara HUT Tigers Association Bandung ke-25 ini terdapat beragam acara yang unik-unik. Salah satunya adalah penampilan penyanyi pop sunda Fanny Sabila yang mengisi acara penutup. Selain itu, bikers pecinta Honda Tiger 2000 ini juga dapat menikmati pajangan motor kesayangannya dari generasi ke generasi.

Tiger Association Bandung sendiri hadir dibawah naungan paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung. Komunitas Tiger ini didirikan pada tanggal 23 Mei 1994, setahun setelah Honda Tiger generasi pertama lahir. Saat ini Tiger Association Bandung memiliki 4.000 orang anggota yang terdaftar dari segala kalangan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id