Suryanation Motorland Ridescape Malang Sukses Digelar

Suryanation Motorland Ridescape Malang Sukses Digelar

Suryanation Motorland Ridescape kali ini menghadiri kota apel, yakni Malang. Ajang ke-3 ditahun ini telah sukses diadakan pada akhir pekan lalu, yakni 14 dan 15 Desember 2019. Acara ini dilaksanakan tepatnya di Kawasan Wana Wisata Coban Rondo, Malang, Jawa Timur.

Suryanation Motorland Ridescape 2019 di Malang ini didatangi oleh lebih dari 3.800 bikers yang terdiri dari ratusan komunitas motor. Tidak hanya dari Pulau Jawa, terdapat juga bikers yang datang dari Madura, Kalimantan, hingga dari Papua. Penyelenggara acara pun memberikan apresiasinya atas partisipasi para bikers di Indonesia itu.

Suryanation Motorland Ridescape Malang

 

“Peserta yang datang di edisi ketiga kali ini tidak hanya datang dari Pulau Jawa saja karena ada peserta yang berasal dari Pulau Madura, Kalimantan dan juga dari Sorong, Papua Barat. Kami sangat mengapresiasi sekali kehadiran mereka yang menempuh perjalanan jauh untuk hadir di Suryanation Motorland Ridescape kali ini," ujar Rizky Dwianto selaku Suryanation Motorland Committee lewat keterangan tertulis, Senin (16/12).

   Baca Juga: Komunitas Big Max Indonesia Perluas Jaringan Hingga Bekasi

Acara yang digelar selama dua hari ini pun memiliki banyak konten-konten menarik. Seperti beberapa edisi Suryanation Motorland Ridescape lainnya, terdapat konten seperti Fun Race antar komunitas, Community Bazaar, Games, Photo booth, dan puncak acaranya adalah Bon Fire.

Suryanation Motorland Ridescape Malang

 

Tetapi ajangnya para bikers ini tidak berhenti oleh sekedar riding dan bon fire saja. Di akhir acara, para bikers dari berbagai komunitas ini melakukan sesi penanaman pohon. Pohon-pohon ini ditanam oleh perwakilan dari masing-masing komunitas.

   Baca Juga: Riau Resmi Gabung Jadi Pengurus Daerah Ikatan Motor Besar Indonesia

“Kehadiran acara Suryanation Motorland Ridescape sebagai penutup tahun ini kami harap bisa menjadi tempat bagi para bikers untuk mempererat silaturahmi antar bikers dan menjaga solidaritas di antara mereka," tutup Rizky.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id