Jalin Silaturahmi, Honda Daya Ajak Komunitas Honda di Genio Movie Ride

Jalin Silaturahmi, Honda Daya Ajak Komunitas Honda di Genio Movie Ride

Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengadakan Genio Movie Ride di 23 Paskal, Bandung, Sabtu (21/9). Acara ini dihadiri 100 peserta gabungan antara pengguna Honda Genio dan komunitas yang dinaungi Ikatan Motor Honda Bandung.

Kegiatan ini sendiri merupakan bentuk apresiasi PT DAM atau Honda Daya pada pengguna sepeda motor Honda, khususnya Honda Genio sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar bikers. General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan berharap Honda Genio bisa menjadi referensi utama bagi komunitas.

   Baca Juga: Skema Kredit Vespa GTS Super Tech 300, Ini Cicilan Paling Terjangkau

   Baca Juga: Ragam Fitur Terbaru Vespa GTS Super Tech 300, Ada Apa Saja ya?

"Hadirnya Honda Genio diharapkan menjadi referensi utama komunitas Honda maupun komunitas lainnya yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya,” ujar Lerri.

Mengusung tagline “Anti Mager Nonton Bareng Honda Genio” ini dimulai dengan titik kumpul di 23 Paskal, Bandung bersama seluruh komunitas motor Honda. Setelah itu, diadakan Rolling City dengan start dimulai dari 23 Paskal, Bandung – Jl. Andir – Jl. Stasiun Barat – Jl. Viaduct – Jl. Kebon Jukut dan berakhir kembali di 23 Paskal, Bandung.

Komunitas Honda

Tak hanya berkeliling, kegiatan ini juga mengkampanyakan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada seluruh pengguna jalan agar selalu menggunakan jaket dan helm saat berkendara. Setibanya di lokasi, acara dilanjutkan dengan kegiatan product knowledge Honda Genio, sesi permainan, lomba custom, serta nonton bersama film Gundala.

Sekadar catatan, Honda Genio merupakan skuter matik 110 cc terbaru dari Honda. Motor ini menjadi satu-satunya matik Honda yang menggunakan teknologi rangka terbaru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id