Komunitas Big Max Indonesia Perluas Jaringan Hingga Bekasi

Komunitas Big Max Indonesia Perluas Jaringan Hingga Bekasi
Sabtu, 14 Desember 2019 15:00
Thio Pahlevi

Komunitas Big Max Indonesia (BMI) yang terdiri dari pengguna Yamaha XMax dan TMax berencana melebarkan sayap. Dalam waktu dekat BMI akan mendeklarasikan chapter mereka di Bekasi. 

Rencananya, BMI akan melakukan deklarasi chapter Bekasi di Sentra Kota, Jl. Raya Caman, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat pada 21 Desember 2019. Deklarasi tersebut nantinya akan mengusung tema ‘Pride & Respect’ dan memiliki latar belakang semangat ‘Dari Kita Untuk Kita’.

   Baca Juga: Alasan Motor Yamaha Banyak Gunakan Mesin 155 cc dan SOHC

“Maksud acara ini dibuat tentu salah satunya adalah memperkenalkan BMI chapter Bekasi kepada sedulur bikers sekalian, yang sebelumnya telah eksis dan solid di dunia otomotif,” kata Bayu, salah satu penanggungjawab acara melalui keterangan tertulis.

Bayu menambahkan, BMI chapter Bekasi ini sangat diharapkan keberadaannya. Selain itu, juga dapat menambah sesuatu yang bersifat positif bagi saudara-saudara BMI, sesama komunitas dan klub roda dua. Khususnya para pengguna Yamaha Xmax dan Tmax. 

   Baca Juga: Sulit Kompetitif di MotoGP, Valentino Rossi Beralih ke F1?

Bayu mengajak para pemilik Xmax dan Tmax yang berdomisili di wilayah Bekasi dan sekitarnya untuk datang ke acara deklarasi BMI Chapter Bekasi di Sentra Kota Jatibening. Rencananya BMI akan mengundang tak kurang 100 komunitas lintas merek di wilayah Jabodetabekser untuk menghadiri acara tersebut. 

“Silahkan menghubungi bro Rhendy di 08777-636-8343, dan bro Teguh di 0813-1770-8428 untuk konfirmasi kedatangan serta registrasi menjadi anggota,” jelas Bayu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.