Komunitas COSMIC Adakan Riding dan Kopdar di Jatiasih

Komunitas COSMIC Adakan Riding dan Kopdar di Jatiasih

COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community) menggelar kegiatan kopdar demi meningkatkan kekompakan antar anggota komunitas. Kopdar dilangsungkan pada hari Minggu (17/11) yang diikuti oleh 25 member komunitas. Selain mengadakan Kopdar, COSMIC juga melakukan sunmori menuju dealer Suzuki SMG Jatiasih untuk melakukan sejumlah kegiatan lain.

Di dealer SMG Jatiasih, peserta COSMIC kompak melakukan perawatan kendaraan baik servis ringan ataupun periodik. Peserta komunitas yang diisi oleh berbagai macam motor Suzuki pun ditangani oleh mekanik profesional Suzuki. Ajang servis bersama ini disebut dengan singkatan SEBAR BERES yang memiliki kepanjangan Servis Bareng di Bengkel Resmi.

   Baca Juga: Komunitas Suzuki 2 Wheels Gelar Tour de Cibuntu

COSMIC dibangun dan diisi oleh kalangan yang terlibat langsung dengan Suzuki Indonesia. Pada acara kopdar pun, anggota COSMIC juga mencicipi bagaimana rasanya menjadi pemasar sepeda motor Suzuki di dealer SMG Jatiasih.

Komunitas COSMIC

 

Christian selaku Ketua Umum COSMIC mengatakan antusiasme peserta yang mengikuti kegiatan SEBAR BERES pun sangat tinggi. Terbukti terkumpul 25 member COSMOC hadir turut serta di bengkel SMG Jatiasih. Dirinya berharap ajang ini merupakan langkah awal dalam memajukan komunitas Suzuki di Indonesia.

   Baca Juga: Puluhan Komunitas Vespa Turut Rayakan Hari Jadi Bellissimo ke-8

"Saya harapkan kegiatan ini menjadi program rutin COSMIC, sehingga program ini bisa mendorong bangkitnya Suzuki dari sisi Penjualan , Brand Image maupun Aftersales nya , sehingga pengguna Suzuki semakin cinta dengan produk Suzuki . Selanjutnya kegiatan SEBAR BERES akan kita adakan kembali di Bengkel Resmi lainnya yang kita programkan setiap sebulan sekali," ujar Christian lewat keterangan tertulis.

COSMIC pun akan giat mengadakan kegiatan-kegiatan positif kedepannya. Tentunya kegiatan dilakukan demi memperluas pengenalan kepada komunitas-komunitas lain. Kegiatan yang dilakukan pastinya tidak jauh-jauh dari seputar roda dua, yakni seperti gathering, touring, baksos, dan lain-lain.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id