Komunitas Suzuki 2 Wheels Gelar Tour de Cibuntu

Komunitas Suzuki 2 Wheels Gelar Tour de Cibuntu

Suzuki 2 Wheels (S2W) Community yang terdiri dari pengguna serta pecinta berbagai tipe dan varian motor Suzuki adakan agenda turing. Mengusung tema 'Family Touring', perjalanan dimulai dari kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur dan berakhir di Desa Wisata Cibuntu, Kuningan, Jawa Barat (15-17/11).

Acara yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota komunitas ini turut diikuti sekitar 30 orang. Peserta yang hadir ini sebagian berasal dari anggota region Jakarta dan Indramayu.

   Baca Juga: Terjatuh di Sesi Tes Valencia, Marc Marquez Ungkap yang Terjadi Pada Motor Barunya

   Baca Juga: Daftar Harga Motor Suzuki (November 2019)

Perjalanan sendiri dimulai dari Pom bensin Coco Duren Sawit, Jakarta Timur pada pukul 00.30 WIB. Setelah menempuh perjalanan melewati rute Pantura selama enam setengah jam, rombongan tiba di lokasi acara pada pukul 07.00 WIB. 

Komunitas S2W

Sejalan tema yang diangkat, acara ini diisi dengan kegiatan di Desa Wisata Cibuntu dan wisata alam Gunung Ciremai. Yogi 740 atau yang akrab disapa Igoy selaku Ketua Umum S2W Community mengatakan bahwa acara ini diadakan untuk mengobati kerinduan serta menjalin silaturahmi antar anggota.

"Karena kerinduan akan touring dan kumpul bersama anggota setiap region, maka terselenggaralah touring Cibuntu. Sambil mempromosikan pariwisata yang ada, maka perlu melakukan kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat silaturahmi seperti touring family yang kami lakukan ini di Desa Wisata Cibuntu, Kuningan," ucap Igoy.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id