Komunitas Suzuki GSX150 Bandit Deklarasikan Diri di Bandung

Komunitas Suzuki GSX150 Bandit Deklarasikan Diri di Bandung

Bandit Community Indonesia (BCI) Bandung Raya secara resmi mendeklarasikan serta mengukuhkan struktur kepengurusan periode 2019-2021. Komunitas motor Suzuki GSX150 Bandit ini menggelar acaranya di Ciwidey, Bandung (26-27/10).

Mengusung tema 'Bandung Lautan Api', acara ini turut dihadiri oleh komunitas BCI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Sukabumi, Padang, Magelang, Jawa Timur, SMG Antapani, dan Bandung, serta tamu undangan.

   Baca Juga: Daftar Lokasi dan Biaya Servis Cleveland Ace 400. Hanya Beda Rp 50 Ribu dengan Motor 250 cc

Kegiatan ini sendiri mendapat sambutan baik dari Dimas Eka selaku Ketua Umum terpilih BCI Bandung Raya. Ia menilai, dengan terciptanya wadah untuk berkumpul ini bisa menjadi sarana untuk saling bertukar pikiran dan berkegiatan positif.

Komunitas Suzuki GSX150 Bandit (BCI)

 

"Kita disini membangun perkumpulan pengguna sepeda motor Suzuki GSX150 Bandit di daerah Bandung Jawa barat untuk menjalin keakraban, kebersamaan dan silahturahmi hingga membentuk rasa solidaritas”, ucap Dimas.

 

Komunitas yang awalnya hanya terdiri dari dua motor ini diharapkan bisa terus menjaga silaturahmi dan solidaritas. Dimas mengungkapkan, BCI bukan hanya sebatas komunitas saja, tetapi juga merupakan keluarga.

   Baca Juga: PLN Resmikan Operasional Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum

"Saya anggap kalian bukan hanya sebatas hubungan keanggotaan atau teman seperhobian, tapi saya anggap kalian semua sebagai keluarga saya sendiri. Saya pegang prinsip ini untuk

Komunitas Suzuki GSX150 Bandit (BCI)

 

tetap mempertahankan silahturahmi antar anggota BCI Bandung, tidak sampai kita hanya 3-5 tahun saja, tapi sampai akhir hayat," ungkapnya.

Di lain sisi, Dzumanji yang merupakan Ketumnas BCI Pusat,  turut memberikan apresiasinya. “Selamat atas deklarasi BCI Bandung, jaga sinergitas dan soliditas. Semoga BCI Bandung dapat menjadi komunitas yang mewadahi, mengayomi para anggota yang tergabung di dalamnya dan memberikan manfaat dalam bersosialisasi. Aamiin," katanya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id