Komunitas Bandung Owners ADV Hadir Mewadahi Pengguna Honda ADV150 di Kawasan Bandung

Komunitas Bandung Owners ADV Hadir Mewadahi Pengguna Honda ADV150 di Kawasan Bandung

Komunitas Bandung Owners ADV resmi bergabung dengan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Peresmian ini sendiri bertepatan dengan kegiatan bertajuk ADV150 Weekend Ride (27/10).

Acara yang diadakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jawa Barat ini berlokasi di Armor Kopi, Kolonel Masturi, Bandung. Dalam peresmian tersebut turut pula disaksikan oleh ratusan bikers pengguna motor Honda yang bernaung di bawah IMHB.

   Baca Juga: Motor Petualang Honda CRF150L Dapatkan Warna Baru

Kehadiran komunitas Bandung Owners ADV juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi sesama pengguna Honda ADV150. Sebelumnya, acara ADV150 Weekend Ride ini diawali dengan kegiatan rolling city yang menempuh jarak 40 km.

Komunitas Bandung Owners ADV

 

Tak hanya peresmian, pengguna ADV150 juga bisa bergabung dengan komunitas Bandung Owners ADV. Untuk bikers yang ada di wilayah Bandung, dapat mengunjungi lokasi sekretariatnya di Jalan Sulaksana 5 No. 40 RT 005 RW 008 Cicaheum, Kiaracondong, Bandung.

   Baca Juga: Tak Hanya Bergaya Cafe Racer, Cleveland Cyclewerks Akan Segera Luncurkan Ace 400 Scrambler

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM turut menyambut baik hadirnya komunitas ini. "Semoga hadirnya Bandung Owners ADV menjadi klub yang solid, kompak, dewasa dalam berorganisasi, dan tetap selalu sebagai pelopor keselamatan serta ketaatan dalam berkendara,” katanya.

Saat ini, Bandung Owners ADV diketuai oleh Diki. Untuk informasi lebih lanjut, komunitas ini juga menyediakan kontak yang dapat dihubungi, yakni melalui nomor 0813-1399-0177 dan 0877-2263-5722.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id