Royal Enfield Ajak Riding Pengendara Wanita Keliling Jakarta

Royal Enfield Ajak Riding Pengendara Wanita Keliling Jakarta

Royal Enfield menyelenggarakan acara perdananya mengajak perempuan pengendara sepeda motor berkeliling Jakarta. Acara tersebut dinamakan 'Girls Ride Out' yang merupakan acara berkendara unik dengan para perempuan pengendara sepeda motor. Di antara perempuan pengendara sepeda motor itu, terdapat beberapa yang menggunakan Royal Enfield.

   Baca Juga: Cerita Perjalanan Komunitas Honda dari Aceh Rela ke Ambarawa

Rute perjalanan riding di Jakarta ini mengajak peserta untuk mengeksplorasi lokasi ikonik. Riding dimulai dengan berangkat dari dealer resmi Royal Enfield di Pejaten. Kemudian Rombongan pengendara perempuan ini berkumpul di Patung Panahan Senayan. Dari Senayan dilanjutkan ke Blok M dan bergabung dengan penggemar roda dua lainnya di Bike Week Event.

Royal Enfield 'Girls RIde Out'

 

Pada 'Girls Ride Out' ini motor yang digunakan tidak hanya berasal dari Royal Enfield. Terdapat merek motor lain seperti, Honda PCX, Yamaha MT-15, BMW G310GS, dan Kawasaki W175. Tentunya terdapat motor dari Royal Enfield, yakni tipe Himalayan.

   Baca Juga: Komunitas COSMIC Adakan Riding dan Kopdar di Jatiasih

Royal Enfield 'Girls Ride Out' ini dimaksudkan untuk mempersatukan para pengendara perempuan di Indonesia. Persatuan terdiri dari berbagai komunitas sepeda motor mid-size hingga big bike di Indonesia. Royal Enfield selaku pemilik acara juga menampilkan rangkaian lengkap sepeda motor Royal Enfield yang ada di Indonesia.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id