Berusia Sewindu, Komunitas Suzuki Satria F150 Tambun Gelar Syukuran

Berusia Sewindu, Komunitas Suzuki Satria F150 Tambun Gelar Syukuran

Pengguna Suzuki Satria F150 yang tergabung dalam Komunitas Satria F150 (KSF) 150 Tambun rayakan hari jadinya yang ke-8 tahun. Genap berusia sewindu, komunitas ini berdiri sejak 11 November 2012 di kawasan Tambun, Jawa Barat. Guna merayakannya, KSF 150 Tambun menggelar acara syukuran.

Kegiatan ini sendiri diselenggarakan di Griya Samara Cibitung Kampung Bulak Kunyit, Muktiwari, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Dalam perayaannya, KSF 150 Tambun mengusung tema 'Bersama Satria Tanpa Batas'.

   Baca Juga: Suzuki Motorcycle Club (SMC) Bekasi Raya Gelar Nobar MotoGP

"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian usia KSF 150 Tambun yang beranjak ke usia 8 tahun. Semoga dengan usia yang ke-8 ini menambah kedewasaan para anggota dan kekompakan di tubuh KSF 150," ujar Alul selaku pendiri KSF 150.

Komunitas Suzuki Satria FU150 (KSF 150 Tambun)

 

Alul berharap, KSF 150 dapat menjadi contoh baik bagi klub atau komunitas lain. Selain itu, juga berguna bagi masyarakat luas. "Tak hanya sebatas kegiatan klub, harapannya KSF 150 juga berperan aktif di masyarakat," ucapnya.

    Baca Juga: Pakai Ban Dual Purpose untuk Harian, Apakah Cocok?

Dalam acara tersebut, prosesi potong tumpeng menjadi salah satu rangkaian kegiatan. Sejumlah anggota KSF 150 Tambun beserta keluarganya turut hadir dalam merayakan hari jadi komunitas ini.

"Walaupun seiring perjalanan diterpa pasang surut, saya berharap para anggota dapat tetap kompak sehingga KSF 150 dapat terus eksis," kata Kris yang merupakan penasihat KSF 150.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id