Suzuki Motorcycle Club (SMC) Bekasi Raya Gelar Nobar MotoGP

Suzuki Motorcycle Club (SMC) Bekasi Raya Gelar Nobar MotoGP

Pengguna motor Suzuki dari berbagai klub atau komunitas yang tergabung dalam Suzuki Motorcycle Club (SMC) Bekasi Raya gelar acara nonton bareng (Nobar) MotoGP seri Valencia 2020. Acara ini dihadiri oleh sebagian besar biker dari wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Diadakan di kawasan Kalimalang, Bekasi, kegiatan ini turut didukung oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Buzz Oil Indonesia. Tak hanya itu, acara nobar tersebut diklaim sebagai wujud dukungan biker SMC pada tim MotoGP Suzuki Ecstar.

   Baca Juga: GALERI: Honda PCX 125 2021, Tampil Modern dan Futuristis

"Setiap kali jadwal MotoGP diadakan, di Whatsapp grup selalu ramai dengan komen dukungan terhadap dua pembalap MotoGP tersebut. Untuk itu kami berinisiatif membuat acara nobar MotoGP khusus untuk teman-teman bikers Suzuki di Bekasi," ujar Adit selaku Ketua Pelaksana.

Komunitas Suzuki Motorcycle Club (SMC) Bekasi Raya

 

Selain nobar, rangkaian acara dibuka dengan beberapa sambutan dan juga beragam kegiatan, seperti fun games dan door prize. Sejumlah tokoh turut hadir, di antaranya seperti Rafi Al Ghani selaku perwakilan dari PT SIS dan biker senior Suzuki, Eyang Tatto.

   Baca Juga: Intip Spesifikasi Motor Suzuki GSX-RR Tunggangan Joan Mir

Mengusung tajuk 'SMC Bekasi Nonton Bareng MotoGP Seri Ricardo Tormo Valencia', acara ini dihadiri sekitar 131 biker perwakilan dari 58 klub/ komunitas. Tak hanya Bekasi, mereka juga hadir dari Jakarta, Karawang, dan Tangerang.

"Terima kasih yang tulus dan tak terhingga kami sampaikan sekali lagi kepada PT SIS dan Buzz Oil Indonesia selaku pendukung acara ini, juga kepada pihak Javanasta coffee yang telah memberikan fasilitas serta teman-teman media," kata Adit.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id