Gelar Syukuran, Komunitas Suzuki Thunder Rayakan Hari Jadi yang Ke-15 Tahun

Gelar Syukuran, Komunitas Suzuki Thunder Rayakan Hari Jadi yang Ke-15 Tahun

Komunitas pengguna Suzuki Thunder yang tergabung dalam Thunder Community Indonesia (TCI) Jakarta Chapter rayakan hari jadinya yang ke-15 tahun. Hadir pertama kali sejak 2 September 2005, perayaan ini sendiri diadakan dengan menggelar acara syukuran secara internal yang sederhana.

Mengusung tema 'Jaga Silaturahmi Di Masa Pandemi', acara ini diadakan di kawasan Tugu Proklamasi, Pegangsaan, Jakarta Pusat. Meskipun sudah berusia 15 tahun, jalinan silaturahmi serta semangat kekeluargaan sesama anggota tetap terjaga dengan baik.

   Baca Juga: Absen di Tes Misano, Lorenzo Bakal Hadir di Uji Coba Portugal

"Terima kasih atas terjalinnya silaturahmi selama 15 tahun di Jakarta Chapter dan selamat datang untuk prospek baru," ujar Andiyadi, pendiri TCI Jakarta dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Perayaan ulang tahun ini juga dihadiri oleh Thunderianz, sapaan akrab anggota TCI, dari berbagai wilayah di Jakarta. Selain itu, hadir pula tamu undangan perwakilan TCI Tangerang dan Tasikmalaya.

Komunitas Suzuki Thunder (TCI)

 

"Terima kasih sudah menyempatkan diri hadir di syukuran anniversary Jakarta Chapter ke-15, terima kasih untuk para tamu undangan dan pengurus pusat dan terima kasih untuk orang-orang yang sudah berkontribusi untuk acara ini. Tetap jaga kesehatan dan jaga silaturahmi," kata Marthin, Ketua Chapter.

   Baca Juga: Vespa Primavera Sean Wotherspoon Bakal Segera Dirilis di Indonesia

Seremonial potong tumpeng sebagai simbol telah bertambahnya usia pun turut mewarnai kebersamaan mereka malam itu. Acara diakhiri dengan melakukan doa bersama sekaligus sebagai penutup acara. Protokol kesehatan juga tak lupa diterapkan di kegiatan tersebut.

"Selamat ulang tahun kepada Jakarta Chapter. Jangan lupa agar tetap menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan selama masa PSBB," jelas Emil, salah satu Dewan Penasihat.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id