Gelar Syukuran, Komunitas Suzuki Thunder Rayakan Hari Jadi yang Ke-15 Tahun

Gelar Syukuran, Komunitas Suzuki Thunder Rayakan Hari Jadi yang Ke-15 Tahun
Jumat, 18 September 2020 12:00
Thio Pahlevi

Komunitas pengguna Suzuki Thunder yang tergabung dalam Thunder Community Indonesia (TCI) Jakarta Chapter rayakan hari jadinya yang ke-15 tahun. Hadir pertama kali sejak 2 September 2005, perayaan ini sendiri diadakan dengan menggelar acara syukuran secara internal yang sederhana.

Mengusung tema 'Jaga Silaturahmi Di Masa Pandemi', acara ini diadakan di kawasan Tugu Proklamasi, Pegangsaan, Jakarta Pusat. Meskipun sudah berusia 15 tahun, jalinan silaturahmi serta semangat kekeluargaan sesama anggota tetap terjaga dengan baik.

   Baca Juga: Absen di Tes Misano, Lorenzo Bakal Hadir di Uji Coba Portugal

"Terima kasih atas terjalinnya silaturahmi selama 15 tahun di Jakarta Chapter dan selamat datang untuk prospek baru," ujar Andiyadi, pendiri TCI Jakarta dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Perayaan ulang tahun ini juga dihadiri oleh Thunderianz, sapaan akrab anggota TCI, dari berbagai wilayah di Jakarta. Selain itu, hadir pula tamu undangan perwakilan TCI Tangerang dan Tasikmalaya.

Komunitas Suzuki Thunder (TCI)

 

"Terima kasih sudah menyempatkan diri hadir di syukuran anniversary Jakarta Chapter ke-15, terima kasih untuk para tamu undangan dan pengurus pusat dan terima kasih untuk orang-orang yang sudah berkontribusi untuk acara ini. Tetap jaga kesehatan dan jaga silaturahmi," kata Marthin, Ketua Chapter.

   Baca Juga: Vespa Primavera Sean Wotherspoon Bakal Segera Dirilis di Indonesia

Seremonial potong tumpeng sebagai simbol telah bertambahnya usia pun turut mewarnai kebersamaan mereka malam itu. Acara diakhiri dengan melakukan doa bersama sekaligus sebagai penutup acara. Protokol kesehatan juga tak lupa diterapkan di kegiatan tersebut.

"Selamat ulang tahun kepada Jakarta Chapter. Jangan lupa agar tetap menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan selama masa PSBB," jelas Emil, salah satu Dewan Penasihat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.