Jawab Sindiran Pol Espargaro, Jorge Lorenzo Pamer Gelar Juara Dunia

Jawab Sindiran Pol Espargaro, Jorge Lorenzo Pamer Gelar Juara Dunia

Pembalap tes Monster Yamaha, Jorge Lorenzo akhirnya buka suara terkait sindiran pedas padanya. Sebelumnya, pembalap tim Red Bull KTM Factory Racing, Pol Espargaro menyindir keputusan pensiun Lorenzo.

Espargaro menilai, keputusan Lorenzo untuk pensiun dari Repsol Honda hanyalah sebuah alasan. Lorenzo sendiri bergabung bersama Repsol Honda dengan durasi masa kontrak dua tahun. Namun, ia memutuskan untuk berhenti balap dengan sisa kontrak satu tahun.

   Baca Juga: Daftar Harga Matik Honda (April 2020)

"Pensiun Lorenzo? Itu hanya alasan. Alasan untuk tidak menghormati kontraknya dengan Honda. Untuk dapat istirahat panjang dan kemudian kembali bersama Yamaha," kata Espargaro.

Mendengar kabar tersebut, Lorenzo pun memberikan reaksinya. Menurut pembalap pemilik nomor 99 ini, keputusan pensiunnya sudah final.

"Saya sudah berusia 32 tahun, saya telah menjadi seorang profesional sejak usia 15 tahun. Untungnya, saya sangat sukses dan memperoleh banyak gelar. Sementara pembalap lain tidak seberuntung saya," ujar Lorenzo seperti dilansir dari Paddock GP.

   Baca Juga: Tak Hanya Jual Smartphone, Xiaomi Sekarang Bikin Motor Listrik

Lorenzo menambahkan, kembalinya ia sebagai pembalap tes merupakan sebuah tantangan baru. Ia juga menyatakan bahwa jika ia ingin kembali balapan, tentu itu merupakan hal mudah karena masih banyak tawaran yang diterimanya.

"Saya memenangkan banyak balapan, banyak gelar, banyak podium, dan saya juga banyak mengalami cedera. Saya memiliki pekerjaan yang sempurna sekarang (pembalap tes), saya pikir. Jika saya ingin balapan lagi, saya tidak berpikir saya kehabisan tawaran," ungkapnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id