Komunitas Ducati Salurkan Ribuan Sembako ke Masyarakat

Komunitas Ducati Salurkan Ribuan Sembako ke Masyarakat

Merebaknya wabah virus Corona alias Covid-19, membuat sejumlah orang membutuhkan uluran bantuan. Oleh karenanya, terdapat sejumlah golongan masyarakat yang mencoba membantu sesama. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Komunitas Ducati Owners Club Indonesia.

Komunitas motor-motor besar Italia ini menyumbangkan ribuan paket sembako yang dikumpulkan dari anggotanya. Setidaknya terdapat 1.000 paket sembako yang dibagikan ke 6 titik di Jakarta. Kegiatan penyaluran bantuan ini berlangsung pada 20 Mei 2020 kemarin.

   Baca Juga: Bukan Hanya Vario, Yamaha Xabre Juga Ditiru Pabrikan Cina

Dari 6 titik, terdapat 4 titik penyaluran sembako di jalan raya sekitar Jakarta Selatan. Di antaranya adalah Kemang, Prapanca, Blok M, dan Fatmawati. Kemudian paket sembako juga dibagikan pada Rumah Yatim Kemang dan Yayasan Sayap Ibu di Barito.

Ducati Owners Club Indonesia

Pembagian paket sembako di jalan raya Jakarta Selatan ini pun diberikan kepada mereka yang membutuhkan. Di antaranya pedagang asongan, pemulung, ojol, dan pekerja harian lainnya.

   Baca Juga: Honda ADV300 Dipastikan Hadir, Menggunakan Basis Forza

Puluhan anggota komunitas terlihat meramaikan kegiatan ini dengan menggunakan motor kesayangannya masing-masing. Terpantau lewat gambar yang dikirimkan, setidaknya terdapat Ducati Scrambler, Panigale, Multistrada, dan Monster.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id