Komunitas Motor Besar Belajar Keselamatan Berkendara

Komunitas Motor Besar Belajar Keselamatan Berkendara
Kamis, 23 Januari 2020 06:00
Brian

Safety riding atau keselamatan berkendara menjadi pengetahuan yang harus dimiliki oleh setiap pengendara. Khususnya pengendara motor gede (moge) yang lebih sulit dikendalikan dibandingkan motor-motor kecil. Oleh karenanya PT Michelin Indonesia mengajak para pengendara moge untuk belajar keselamatan berkendara.

   Baca Juga: Komunitas Honda Gelar Kegiatan Bermain Sambil Belajar

Acara ini diadakan oleh PT Michelin Indonesia pada hari Minggu (19/1) di Kawasan Kota Tua, Jakarta. Peserta yang diajak dalam acara ini tergabung dalam komunitas motor besar Jakarta. Rata-rata pengendara moge yang tergabung dalam acara ini mengendarakan Harley-Davidson.

Komunitas Motor Besar Jakarta Safety Riding Michelin

 

Acara yang bertajuk 'Life is a Riding Journey' ini berlangsung setelah melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori). Para pengendara moge ini diberikan materi mengenai keselamatan berkendara, salah satunya adalah pemilihan ban yang tepat. Selain materi keselamatan berkendara, para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan sharing session.

   Baca Juga: Komunitas Harley-Davidson Ulurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Keselamatan berkendara memang masih menjadi isu penting, khususnya di Indonesia. Mengingat di Tanah air ini jumlah angka kecelakaan masih sangat tinggi. Sehingga berbagai pihak pun berbondong-bondong mengkampanyekan pelatihan mengenai keselamatan berkendara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.