Komunitas Suzuki GSX Lebak Rangkasbitung Deklarasi Hari Jadi Pertamanya

Komunitas Suzuki GSX Lebak Rangkasbitung Deklarasi Hari Jadi Pertamanya

Komunitas pengguna Suzuki GSX yang tergabung dalam GSX Community Nusantara (GCN) chapter Lebak Rangkasbitung rayakan hari jadinya yang pertama. Komunitas yang hadir sejak 1 Agustus 2019 resmi mendeklarasikan keberadaannya sebagai bagian dari keluarga besar GCN.

Untuk merayakan hari jadinya yang pertama, GCN Lebak menggelar kegiatan di kawasan Kampung Cileles, Desa Cikapek, Kabupaten Lebak, Banten. Acara ini pun turut dihadiri oleh 15 perwakilan chapter lainnya.

Adapun perwakilan chapter GCN lain di antaranya GCN chapter se-Jabodetabek, GCN Jawa Barat, GCN Jawa Timur, GCN Subang, GCN Purwakarta, GCN Kuningan, GCN Cikarang, GCN Bandung, GCN Cilacap, GCN Banyumas, GCN Surabaya, dan pengurus pusat GCN. Selain itu, turut hadir pula tamu undangan dari perwakilan paguyuban IML (Ikatan Motor Lebak).

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Brno 2020: Marquez Absen, Rossi Incar Kemenangan

Mengusung tema 'Lebak Bisa Dari Kita Untuk Kita Bersama GCN Makin Kuat', acara ini dirangkai dengan deklarasi sekaligus perayaan ulang tahun. Selanjutnya, dilakukan prosesi potong tumpeng serta perkenalan antar anggota.

"Saya bersyukur dan berterima kasih yang tak terhingga khususnya kepada seluruh anggota GCN Lebak yang makin solid dan kompak, acara deklarasi GCN Lebak ini terlaksana dengan sukses. Tak lupa pula saya sampaikan terima kasih kepada semua keluarga besar biker GCN yang hadir," kata Fawzi, Ketua Chapter GCN Lebak.

Komunitas Suzuki GSX/ GCN Lebak

 

Sementara itu, Jefry selaku perwakilan pengurus pusat berharap agar chapter Lebak Rangkasbitung dapat bekerjasama dengan pengurus pusat dan chapter lainnya serta dapat menjaga nama baik GCN.

   Baca Juga: Yamaha Bakal Kembangkan Motocross Listrik Setara Motor 250 cc?

"Syukur Alhamdulillah acara deklarasi dan syukuran anniversary yang ke-1 GCN chapter Lebak sukses dilaksanakan. Semoga ke depannya GCN Lebak lebih berkembang lagi, makin solid, agar senantiasa terus berkoordinasi dengan Pengurus Pusat," ujar Jefry.

Terakhir, Adi Saputra yang merupakan Ketua Pelaksana Acara menyampaikan apresiasinya kepada para pendukung acara, yakni Paguyuban IML. "Atas dukungan juga perhatian para pengurus serta jajarannya terutama Ketua Umum, Kang Dede, saya sampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga karena adanya dukungan dan bantuan dari kalian acara ini bisa terlaksana," ucapnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id