Komunitas Suzuki Hayate Ganti Kepengurusan Baru Secara Virtual

Komunitas Suzuki Hayate Ganti Kepengurusan Baru Secara Virtual

Komunitas Suzuki Hayate Owner Club (SHOC) hadir menaungi para pengguna motor Suzuki Hayate. Di masa pandemi, komunitas tersebut menggelar pemilihan pengurus baru periode 2020-2022 secara virtual.

Pemilihan pengurus baru ini pun diikuti oleh 39 anggota SHOC. Mengusung tema 'Demokrasi Pemilihan Berdasarkan Musyawarah', ajang pemilihan virtual ini ditujukan guna mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, salah satunya himbauan untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul.

   Baca Juga: Bersiap! Vespa Terbaru Bakal Dirilis Kembali. Jadi Edisi Khusus?

Dalam pemilihan tersebut, Nicho Lubis terpilih menjadi Ketua Umum SHOC periode dua tahun ke depan. Dirinya resmi menggantikan pemegang jabatan sebelumnya, yakni Agus Santoso.

Komunitas Suzuki Hayate/ Suzuki Hayate Owner Club (SHOC)

 

Usai terpilih, Nicho mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya memegang amanah sebagai ketua umum SHOC yang baru. Ia juga berharap bisa membawa komunitas ini ke arah yang lebih baik.

"Saya akan menjalankan tugas ini sebaik-baiknya. Saya berharap, semoga di kepengurusan yang baru, ke depannya SHOC semakin solid dan dapat memberikan contoh kepada klub-klub lain," ujar Nicho.

   Baca Juga: Motor Dilengkapi Idling Stop System, Kapan Fitur Ini Bekerja?

Nicho menambahkan, pemilihan secara daring ini dilakukan dalam rangka mengikuti aturan pemerintah dengan adanya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). "Kami mematuhi aturan PSBB yang tengah berlaku di masa pandemi ini. Buat kami, pandemi bukan menjadi kendala untuk tetap berpikir solutif, adaptif, dan berjiwa kekeluargaan sesuai motto kami, 'One Club Be One Big Family'," katanya.

Berikut susunan pengurus komunitas SHOC Periode 2020-2022:

Ketua Umum: Nicho Lubis
Wakil Ketua: Irvan
Sekretaris: Addri
Bendahara: Syarif
Humas Eksternal: Agus Santoso
Humas Internal: Ramos
Dokumentasi: Ao

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id