Bersiap! Vespa Terbaru Bakal Dirilis Kembali. Jadi Edisi Khusus?

Bersiap! Vespa Terbaru Bakal Dirilis Kembali. Jadi Edisi Khusus?

Produk-produk terbaru masih akan kembali dihadirkan oleh PT Piaggio Indonesia ke Tanah Air. Sebelumnya, merek asal Italia ini telah lebih dulu merilis Vespa S 125 i-get serta Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas. Kabarnya, produk Vespa terbaru bakal segera hadir dalam beberapa hari ke depan.

   Baca Juga: Bakal Rilis Model Baru Lagi, Inikah Vespa yang Akan Hadir di Indonesia?

Kehadiran produk baru ini sendiri diketahui melalui sebuah undangan yang masuk ke redaksi OtoRider. Dalam undangan tersebut, tertulis 'PT Piaggio Indonesia Meluncurkan Rangkaian Baru Vespa yang Sporty dan Elegan'.

Vespa Sprint dan GTS 300 HPE Racing Sixties

 

Sesi peluncuran produk terbaru ini pun bakal diadakan pada Jumat, 2 Oktober 2020 secara virtual. Dalam kesempatan ini, PT Piaggio Indonesia kabarnya tengah menyiapkan salah satu rangkaian Vespa yang menarik dan berbeda, terinspirasi dari sebuah era legendaris.

   Baca Juga: Vespa Sprint dan GTS 300 HPE Racing Sixties Hadir di Malaysia

Disinyalir, produk Vespa tersebut adalah model 'Racing Sixties'. Hal ini diperkuat dengan hadirnya logo berwarna hitam bertuliskan 'Vespa Racing Sixties'. Jika melihat pergerakan Vespa secara global, model Vespa Racing Sixties sebelumnya telah dirilis di negara tetangga, yakni Malaysia pada Juli lalu.

Di sana, model Racing Sixties hadir pada Vespa Sprint dan GTS 300 HPE. Mungkinkah kedua model tersebut yang dirilis di Indonesia? Tunggu informasi lengkapnya langsung di OtoRider.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id