Komunitas Suzuki Satria FU150 Yogyakarta Sambangi Wisata Alam Dieng

Komunitas Suzuki Satria FU150 Yogyakarta Sambangi Wisata Alam Dieng

Komunitas pengguna Suzuki Satria FU150 asal Yogyakarta lakukan turing gabungan (Turgab) ke kawasan Dieng Plateu, Jawa Tengah. Turgab ini sendiri tercatat diikuti kurang lebih sebanyak 35 biker dari berbagai komunitas Suzuki Satria FU150.

Adapun komunitas yang ikut serta yakni FU150 Owner Club (FOC) Jogja, Satria FU Independen Magelang (SIM), Satria F150 Owner Djogja (SAFOD), Suzuki Satria Club Jogja (SSCJ), dan Persaudaraan Suzuki Satria Magelang (PSSM). Acara ini sendiri mengusung tema 'Jaga Kekompakan Anggota Dengan Touring ke Dieng'.

   Baca Juga: Marc Marquez Ungkap Alasan Dirinya Seringkali Terjatuh dari Motor

FOC Jogja selaku tuan rumah pun mengemas acara ini dengan mengajak para biker untuk menikmati kebersamaan melalui turgab ke Dieng. Selain itu, mereka sekaligus mengeksplor segala potensi wisata yang berada di kawasan tersebut.

"Tujuan diadakannya turing gabungan ini adalah untuk mengobati kerinduan anggota FOC Jogja setelah semua kegiatan klub vakum untuk beberapa bulan imbas dari Covid-19, diharapkan kegiatan ini dapat menambah kekompakan serta eksistensi klub FOC Jogja, khususnya di wilayah Yogyakarta, dimana masih di bawah naungan FOC Indonesia," jelas Apunk, Ketua FOC Jogja.

Komunitas Suzuki Satria FU150

Perjalanan ini sendiri menempuh rute Jogja, Magelang, Wonosobo, kemudian Dieng selama lima setengah jam. "Turing kali ini bukan acara kebut-kebutan namun riding santai," kata Apunk.

   Baca Juga: GALERI: Roadster Generasi Terbaru BMW, F 900 R

Apunk berharap, acara ini bisa menjadi sarana untuk terus mempererat kekompakan semua biker FOC Jogja serta biker yang tergabung di komunitas Satria lainnya di Yogyakarta.

"Terima kasih atas kerjasamanya dan antusias seluruh peserta turgab hingga acara turing wisata ini berjalan dengan lancar, berangkat selamat pulang pun selamat," ujar Apunk.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id