Rayakan HUT Ke-3, Komunitas GCN Tangerang Selatan Gelar Halal Bihalal

Rayakan HUT Ke-3, Komunitas GCN Tangerang Selatan Gelar Halal Bihalal
Sabtu, 18 Juli 2020 15:00
Thio Pahlevi

Komunitas pengguna Suzuki GSX 150 Series yang tergabung dalam GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Tangerang Selatan rayakan hari jadinya yang ke-3 tahun. Guna merayakannya, mereka pun mengadakan kegiatan halal bihalal antar sesama anggota komunitas.

Mengusung tema 'Satukan Hati dan Jiwa Untuk Kebersamaan', kegiatan ini diadakan di kawasan wisata Kebun Jati, Pancawati, Jawa Barat. Acara ini pun diklaim telah mendapatkan izin melalui Surat Keputusan (SK) pengurus pusat GCN untuk melaksanakan kegiatan dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

   Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Skutik Maxi Yamaha (Juli 2020)

Gelaran tersebut juga bertujuan untuk ajang memperkuat dan mempererat silaturahmi sesama bikers anggota dan para pengurus chapter agar semakin guyub, bertambah dewasa, maju, dan tetap solid. Acara ini pun diramaikan dengan berbagai konsep yang menarik.

Komunitas Suzuki GCN

"Acara ini kami gelar juga sebagai ajang dalam memperkuat silaturahmi, baik sesama anggota maupun dengan bikers dari komunitas lain. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota GCN Chapter Tangsel yang telah turut serta menyukseskan acara ini," ujar Alie Mbass, Ketua Pelaksana Kegiatan dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Rangkaian acara diisi dengan prosesi tiup lilin dan potong tumpeng sebagai simbol bertambahnya usia komunitas. Selain itu, tersedia pula acara hiburan serta pembagian hadiah.

   Baca Juga: Detik-Detik Peluncuran Motor Baru BMW Motorrad

Sejumlah komunitas pun turut meramaikan acara ini, seperti perwakilan dari GCN Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, dan juga tamu undangan dari perwakilan RX King Pondok Gede (RKPG). Tercatat, acara tersebut dihadiri lebih dari 300-an biker.

"Saya pribadi dan mewakili panitia anniv mengucapkan terima kasih kepada seluruh member dan pengurus chapter atas lancarnya acara ini. Walaupun ini bersifat acara internal chapter Tangsel sendiri, namun antusias dari chapter lain yang hadir di luar Tangsel sangat membludak," kata Samawa, Ketua Chapter GCN Tangerang Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.