Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Lantik Anggota Baru dengan Cara Unik

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Lantik Anggota Baru dengan Cara Unik

Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia gelar ajang pelantikan anggota baru angkatan ke-22. Agenda rutin tahunan ini dilakukan serentak di beberapa daerah. Meski hampir ditiadakan tahun ini, akhirnya KOSTER Indonesia resmi melantik anggota barunya.

Ajang pelantikan tersebut digelar serentak di sejumlah daerah, seperti Jabodetabek, Jawa Timur, dan Sumatera. Lantas, bagaimana keseruannya?

   Baca Juga: Gelar Syukuran, Komunitas Suzuki Thunder Rayakan Hari Jadi yang Ke-15 Tahun

Di wilayah Jabodetabek, komunitas pengguna motor Suzuki Thunder 250 cc dan 125 cc ini melakukan sebuah kegiatan yang unik. Sebanyak tujuh peserta pelantikan diminta untuk mengunjungi lokasi kopdar beberapa Korwil (Koordinator Wilayah) KOSTER Indonesia yang berada di Jabodetabek.

Para peserta tersebut langsung bergerak menyambangi sejumlah korwil KOSTER Indonesia. Perjalanan dimulai dari lokasi Kopdar KOSTER Korwil Bekasi dan Jakarta Timur. Selanjutnya, peserta mendatangi korwil Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, Depok, Cibinong, Cisarua, dan berakhir di korwil Bogor.

Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia

Dalam perjalanannya, peserta pelantikan mendapat materi sejarah berdirinya korwil tersebut dan juga materi tentang keselamatan berkendara. Hal ini pun turut dijelaskan oleh Beno selaku Ketua Umum KOSTER Indonesia.

"Kita memilih pelantikan dengan metode touring, agar para peserta ini paham akan sejarah berdirinya KOSTER Indonesia dan juga tata cara serta aturan dalam berkendara secara berkelompok," ujar Beno dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Jawaban Suzuki Indonesia Soal Hadirkan Motor Sport 250 cc

Momentum pelantikan ini juga sekaligus jadi ajang bagi anggota KOSTER Indonesia melepas rindu. Puluhan biker KOSTER Indonesia kompak mendampingi anggota barunya.

"Alhamdulillah meski diguyur hujan, semangat anggota baru tidak padam dan rekan-rekan yang sudah lama menjadi anggota pun demikian. Semoga melalui kegiatan ini silaturahmi KOSTERianz selalu terjaga," kata Rheza, Ketua Pelaksana Pelantikan wilayah Jabodetabek.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id