Komunitas Vespa GTVS dan Suzuki Burgman Gelar Riding Bersama

Komunitas Vespa GTVS dan Suzuki Burgman Gelar Riding Bersama

Komunitas pengguna Vespa yang tergabung dalam General Team Vespa Society (GTVS) Indonesia serta Suzuki Burgman 200 yang bernama Burgmanian Indonesia adakan acara motoran bersama. Kegiatan Satmori (Saturday Morning Ride) ini diikuti sekitar 43 biker.

"Kami dari GTVS sangat welcome bagi komunitas manapun yang ingin riding dan silaturahmi bersama kami. Dan kami sudah rencanakan untuk gelar acara seperti ini akan lebih sering lagi diadakan di GTVS Chapter Jakarta," ujar Joko, Ketua Chapter GTVS Jakarta dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Beli BMW F 900 R, Kira-Kira Berapa Lama Motor Sampai Di Rumah?

Acara tersebut digelar oleh pengurus Komunitas GTVS Indonesia dan Burgmanian Indonesia dengan mengusung tema 'Ride For Unity'. Usai melakukan briefing dan doa bersama, rombongan pun mengawali perjalanan dari kawasan Cilandak, Jakarta Selatan menuju Puncak Pass, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Komunitas Vespa GTVS dan Suzuki Burgmania

"Kami dari Vespa sangat terbuka untuk guyub dengan kawan-kawan komunitas biker lain yang bukan sejenis. Tujuannya untuk menjalin hubungan baik dan tambah persahabatan. Semoga riding perdana ini bisa berlanjut bukan hanya hari ini saja," kata Gunawan, Ketua Umum GTVS.

   Baca Juga: Alami Kecelakaan Fatal, Saraf Marc Marquez Terancam Lumpuh

Kegiatan tersebut diklaim bertujuan untuk saling mengenal antar anggota masing-masing komunitas dan memperluas silaturahmi. Selain itu, sebagai langkah untuk menepis prasangka buruk dari sebagian masyarakat yang membedakan merek dan kapasitas mesin pengguna roda dua kepada bikers tertentu.

"Jalinan silaturahmi bikers didasari bukan karena motornya, melainkan karena yang bersaudara adalah bikers-nya bukan motornya. Dari acara ini, kami berharap tali persaudaraan pengguna roda dua makin erat, dan tidak membedakan tunggangannya," ucap Abie, Sekjen Burgmanian Indonesia.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id