Penghujung 2020, Komunitas Vespa Gelar Year End Ride Ke Tiga Kota

Penghujung 2020, Komunitas Vespa Gelar Year End Ride Ke Tiga Kota

Komunitas General Team Vespa Society (GTVS) Chapter Jakarta mengadakan kegiatan turing di penghujung 2020. Agenda turing bertajuk 'Year End Ride' menyambangi sejumlah wilayah di Jawa Tengah, yakni Temanggung, Dieng, dan Yogyakarta. Kegiatan yang akan dijadikan sebagai agenda tahunan ini pun merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi antar anggota.

Mengusung tema 'Persaudaraan Antara GTVS Chapter Jakarta dan GTVS Chapter Yogyakarta', riding dimulai dari Temanggung hingga lokasi acara di Yogyakarta. Kegiatan motoran ini juga dilakukan dalam rangka menghadiri acara Indonesian Scooter Festival (ISF).

   Baca Juga: Komunitas GTVS Gelar Silaturahmi, Pengukuhan DPP Indonesia, serta Pelantikan

Perjalanan diikuti sebanyak 30 biker anggota GTVS Chapter Jakarta. Dari Jakarta menuju Temanggung, para peserta terlebih dahulu menaiki bus. Riding bersama kemudian dimulai menuju Desa Butuh yang terkenal sebagai Nepal of Java pada keesokan paginya.

Komunitas GTVS

Riding pun dilanjutkan menuju desa tertinggi di Pulau Jawa yang bernama Desa Sambung, Dieng. Keesokan harinya, riding berlanjut menuju Yogyakarta. Sesampainya di sana, acara ditutup dengan undian doorprize, mendengarkan musik, dan makan malam bersama.

   Baca Juga: Motoran Sambil Baksos, Ontahood Moto Adventure Sambangi Bukittinggi

"Alhamdulillah touring GTVS Jakarta 'Year End Ride' Dieng tahun ini berjalan lancar, tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus GTVS Jakarta, GTVS Yogya, Om Eko, dan Om Danang atas dukungannya, teman-teman panitia dan peserta touring, semoga touring berikutnya selalu lebih baik dan lebih baik lagi," ujar Firdaus, Ketua Panitia.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id