United T1800 Resmi Meluncur, Bagaimana Dealer dan Aftersales-nya?

United T1800 Resmi Meluncur, Bagaimana Dealer dan Aftersales-nya?

Motor Listrik United T1800 secara resmi mengaspal untuk pasar Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Sebagai merek baru yang masuk ke dunia otomotif roda dua, tentunya membutuhkan jaringan dealer demi mendukung penjualan. Selain itu, jaringan dealer juga dapat mendukung dari sisi aftersales atau perawatan motor konsumen.

Henry Mulyadi selaku Direktur PT Terang Dunia Internusa menyebutkan penjualan dan purnajual United E-Motor tersedia di Jabodetabek. Hal tersebut dikatakannya pada saat peluncuran motor listrik United T1800. Namun, pihaknya memang memberatkan penjualan kepada konsumen secara online.

   Baca Juga; VIDEO: Skooth K1S Skuter Listrik Imut - Review dan First Ride | OtoRider

"Hal ini kami lakukan agar dapat menyuguhkan efisiensi dan efektifitas waktu bagi konsumen. Keamanan administrasi dan kemudahan pembayaran dalam pembelian kendaraan United E-Motor. Kami berkolaborasi dengan salah satu marketplace yaitu Blibli dan supporting pembiayaan Adira Finance dan BCA Multi Finance," ujar Henry.

Motor listrik UNITED E-Motor T1800

Saat ini penjualan dan layanan purnajual offline dapat dilakukan di Head Office Dealer United E-Motor. Lokasinya terletak di Jalan Boulevard Alam Sutera No. 12A, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten. Ke depannya United akan membuka flagship dealer di Pantai Indah Kapuk pada Januari.

   Baca Juga: United Sebut Motor Listrik T1800 Bisa Menembus Banjir

Selain itu, demi mempermudah layanan aftersales service, pelanggan United E-Motor dapat memanfaatkan U-NIZEN. U-NIZEN merupakan program Home Service untuk wilayah Jadetabek. Konsumen juga dapat menghubungi hotline United E-Motor di 081293023638.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id