Perkuat Persaudaraan, Komunitas Motor Suzuki Aktifkan SMC Bekasi Raya

Perkuat Persaudaraan, Komunitas Motor Suzuki Aktifkan SMC Bekasi Raya

Komunitas atau klub pengguna motor Suzuki diklaim banyak tersebar di wilayah Bekasi, mulai dari Bekasi Kota hingga Kabupaten (Bekasi Raya). Guna menyinergikan serta terjalin silaturahmi, diadakan kegiatan kopdar santai gabungan.

Mengusung tema 'Menjaga Kekompakan dan Silaturahmi Klub/ Komunitas Bikers Suzuki Bekasi Raya', acara ini digelar di kawasan Cikarang Barat, Bekasi. Acara tersebut juga ditujukan agar seluruh klub atau komunitas Suzuki di wilayah Bekasi Raya bisa saling mengenal dan lebih solid dalam berbagai kegiatan.

   Baca Juga: Bahaya Matikan Mesin Motor Matic Pakai Standar Samping, Sudah Tahu?

Inisiator kegiatan sekaligus biker senior Suzuki, Tatto Sapoetro mengungkapkan, acara ini bertujuan untuk menyatukan kembali persaudaraan bikers Suzuki. Hal tersebut diwujudkan dengan mengaktifkan kembali Suzuki Motorcycle Club (SMC) di Bekasi Raya.

Komunitas Suzuki Bekasi Raya

"Dengan diaktifkannya kembali SMC, semoga bisa menjembatani kegiatan teman-teman klub atau komunitas Suzuki yang ada di wilayah Bekasi Raya. Dalam kegiatan ini kami tetap menjalankan protokol kesehatan, mulai dari penyemprotan desinfektan sore hari sebelum acara, menyediakan hand sanitizer, dan seluruh anggota yang hadir wajib memakai masker," ujar Eyang Tato, sapaan akrabnya.

   Baca Juga: Vespa Primavera Sean Wotherspoon Punya Banyak Warna, Apa Artinya?

Acara ini sendiri mendapatkan respon positif. Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri sekitar 90 orang perwakilan pengurus dari 53 klub/ komunitas. Selain itu, hadir juga tamu undangan dari perwakilan Asuransi Bhakti Bayangkara (ABB), BikersCommunitySuzuki.com (BCS), AlanBikers.com (AB), dan Komunitas Rela Baik (KRB).

"Semoga dengan dibentuknya kembali SMC Bekasi Raya dapat lebih menyatukan visi dan misi seluruh klub/ komunitas Suzuki Bekasi Raya, membina serta menjembatani kegiatan teman-teman bikers Suzuki di wilayah Bekasi. Kami berharap rasa kekeluargaan serta kekompakan dapat terus tumbuh ke depannya nanti," kata Eyang Tato.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id