Keseruan Komunitas dan Konsumen Gear 125 Ikuti Yamaha Morning Ride

Keseruan Komunitas dan Konsumen Gear 125 Ikuti Yamaha Morning Ride
Minggu, 11 April 2021 08:00
Brian

Komunitas dan Konsumen Gear 125 mengikuti morning ride yang diselenggarakan langsung oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Ajang ini mengajak komunitas dan konsumen Gear 125 untuk berkeliling DKI Jakarta. Kegiatan ini pun diberikan tajuk Yamaha Morning Ride (YAMAMORI) yang berlangsung pada Sabtu (10/4).

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT YIMM menyebutkan diselenggarakannya kegiatan ini untuk memberikan pengalaman. Terutama dalam memberikan informasi tentang kehandalan dan keunggulan fitur Yamaha Gear 125. Harapannya aktivitas ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Gear 125.

   Baca Juga: VIDEO: Royal Enfield Continental GT 650 Tes Harian – Indonesia | OtoRider

"Yamaha Gear 125 semakin diminati oleh konsumen dengan beragam fitur dan keunggulan yang dimiliki. Kali ini Yamaha mengajak komunitas dan konsumen untuk merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan melalui city touring untuk menguji kehandalannya," ujar Anton di Jakarta.

Yamaha Morning Ride Gear 125

Kegiatan berlangsung dibagi melalui dua acara utama, yakni 125 menit city touring dan 125 menit activity Gear 125. Dalam 125 menit city touring, Yamaha menguji kehandalan motornya mengelilingi lima kota administrasi DKI Jakarta. Berangkat dari Dealer Flagship DDS Yamaha Cempaka Putih, kemudian berkeliling hingga akhirnya selesai di 60 Common House di Tebet.

   Baca Juga: Bingung Pilih Kawasaki W175 atau Yamaha XSR155? Simak Harga Terbarunya (April 2021)

Kemudian setelahnya, konsumen dan komunitas mengikuti 125 shopping challenge untuk membeli belanjaan sebanyak-banyaknya. Setelahnya konsumen bisa memanfaatkan dek Yamaha Gear 125 untuk membawa barang belanjaan. Setelahnya, konsumen dan komunitas mengakhiri acara dengan berkendara kembali ke Dealer Flagship DDS Yamaha Cempaka Putih.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.