Komunitas Honda PCX Gelar Touring Bantu Bangkitkan Lokasi Wisata

Komunitas Honda PCX Gelar Touring Bantu Bangkitkan Lokasi Wisata
Rabu, 15 Desember 2021 09:50
Thio Pahlevi

Pariwisata menjadi salah satu sektor yang terdampak akibat adanya pandemi. Oleh sebab itu, guna menggairahkan kembali lokasi wisata, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang mengajak komunitas Honda mengunjungi beberapa lokasi tersebut.

   Baca Juga: Daftar Harga Motor Bebek Honda Desember 2021: Supra X, Revo, GTR 150

Kegiatan ini diramaikan oleh pengguna Honda PCX yang tergabung dalam komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cisadane Chapter. Mengusung tema PCX Luxurious Ride, acara ini merupakan rangkaian kegiatan positif yang dilakukan komunitas serta diharapkan turut berdampak baik untuk orang lain.

Komunitas Honda PCX

"Sesuai komitmen, tidak cuma touring dan kongkow, kami ingin anggota komunitas Honda dapat bermanfaat untuk orang lain dan kali ini kami coba ramaikan kembali lokasi wisata yang terdampak langsung pandemi," jelas Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana.

Kegiatan ini diawali dengan rolling city. Selanjutnya, rombongan bergerak melewati beberapa ikon yang selama ini dikenal sebagai lokasi wisata di Kota Tangerang. Lokasi tersebut di antaranya seperti Pintu Air Sepuluh, Tugu Adipura, Jam Gede, dan Masjid Al A’zhom.

Komunitas Honda PCX

Tak hanya menjelajahi lokasi wisata, kegiatan ini juga diisi dengan aksi sosial berupa donasi. Bantuan modal diberikan untuk pelaku UMKM di kawasan Cisadane Walk yang terpaksa terhenti akibat pandemi. Bantuan ini nantinya diharapkan dapat menjadi dukungan untuk memulai kembali usaha yang terhenti.

   Baca Juga: Ragam Pilihan Warna Lengkap All New Honda Scoopy, Ada Apa Saja?

Selain menjalankan prokes ketat, peserta dengan jumlah terbatas ini juga diwajibkan memakai busana formal yang elegan seperti penggunaan dasi, kemeja, suspender hingga jaket semi jas atau jaket kulit. "Sesuai dengan bawaan Honda PCX yang elegan, kami wajibkan peserta untuk tampil formal," kata Andra.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.