Komunitas Motor Honda Jalani Kegiatan Riding dan Camping

Komunitas Motor Honda Jalani Kegiatan Riding dan Camping

 

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang kembali mengajak komunitas untuk melakukan kegiatan riding. Setelah sebelumnya menggelar riding bareng dengan pembalap Astra Honda Racing Team  (AHRT), kini anggota komunitas diajak untuk mengikuti kegiatan bertajuk 'Ride & Camp, Ini Baru Laki'. Acara ini diklaim diikuti secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada kegiatan tersebut, Wahana mengajak empat orang anggota komunitas yang mewakili Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Tangerang, Honda Street Fire Owners Team (Hosfot) Tangerang, dan Jakarta Adventure Club (JAC). Keempat orang tersebut juga diajak menjajal motor sport terbaru Honda, yakni All New Honda CB150R Streetfire.

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Trail 150 cc: CRF150L, WR 155R, dan KLX 150

"Meski diikuti terbatas, kami mulai lagi mengajak komunitas dengan kegiatan positif. Kali ini, menguji kemampuan line-up sport terbaru Honda, kami juga ajak mereka dalam kegiatan yang seru lainnya," kata Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana.

Komunitas Honda CB150R Street Fire

Perjalanan dimulai dengan melakukan riding bersama dari Wahana Gunung Sahari menuju Godong Ijo, Depok serta berakhir di Gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat. Sesampainya di lokasi, beragam kegiatan diadakan mulai dari memancing, camping hingga perbincangan seputar All New Honda CB150R StreetFire.

  Baca Juga: Motor Honda Dibekali Teknologi PGM-FI, Ternyata Ini Keunggulannya

"Selain lepas kangen dengan anggota komunitas yang lain, saya juga senang dapat mencoba performa naked bike Honda terbaru ini, jadi mau tambah satu lagi," ujar Oki Pajar Rizkian, anggota HSFCI Tangerang.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id