Komunitas Suzuki GSX Sukses Gelar Touring Gabungan Keliling Jawa Tengah

Komunitas Suzuki GSX Sukses Gelar Touring Gabungan Keliling Jawa Tengah

Komunitas GSX Community Nusantara (GCN) Official sukses menggelar agenda touring gabungan (Tourgab) Part 2. Acara ini sendiri diadakan setelah cukup lama tidak ada kegiatan yang dilakukan bersama. Lantas, bagaimana keseruan perjalanan dari pengguna Suzuki GSX ini?

Mengusung tagline 'Touring Gabungan, Wisata, dan Silaturahmi', acara ini turut mengangkat tema 'Explore Jawa Tengah'. Tercatat sebanyak 17 motor berpartisipasi dalam kegiatan tourgab tersebut.

   Baca Juga: Intip Spesifikasi Yamaha MX King Terbaru, Mesin Serupa YZF-R15 dan MT-15

Adapun para peserta dihadiri oleh perwakilan dari GCN Chapter Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi dan Cikarang serta peserta tamu dari RX King Pondok Gede. Kegiatan yang digagas oleh Heery selaku Humas Nasional GCN ini juga diikuti Denmas Ilham sebagai Ketumnas GCN.

Komunitas Suzuki GSX GCN Official

 

"Karena memang para member sudah ingin kembali merasakan touring jauh menikmati keindahan alam Jawa Tengah. Sekaligus untuk mempererat silaturahmi sesama GCN se-Jawa Tengah, melatih para Spartan (sebutan untuk anggota) GCN untuk riding jarak jauh dengan menerapkan safety riding dan mematuhi tata tertib berlalu lintas," ujar Ilham dalam keterangan tertulis.

Perjalanan dimulai dari kawasan Tangerang Selatan dengan titik kumpul di Pasar Rumput, Jakarta. Rombongan kemudian melanjutkan riding dengan menempuh rute melewati Bekasi, Cikarang, Subang, Cirebon, Tegal, Batang, Kendal, Magelang, Yogyakarta, Wonosobo, dan Dieng.

   Baca Juga: Kalah Cepat, All New CBR150R Lebih Boros dari GSX-R150?

Selama melakukan perjalanan, rombongan menyempatkan untuk singgah dan beristirahat di Bantul, Yogyakarta. Para biker juga disambut oleh perwakilan dari GCN Magelang dan Semarang. Hal tersebut sekaligus menjadi ajang temu kangen untuk bersilaturahmi dan saling bertukar cerita dari masing-masing kegiatan chapter-nya.

"Tak lupa juga banyak terima kasih kepada chapter yang sudah mau direpotkan serta disinggahi. Semoga silaturahmi ini terus berjalan dan dapat berdampak ke semua chapter, agar terus mampu menjaga komunikasi dan silaturahmi yang sudah kuat di GCN. Bangga menjadi GSX Community Nusantara," kata Ilham.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id