Komunitas Yamaha Aerox ARCI Chapter Bangka Rayakan Hari Jadi Ke-4

Komunitas Yamaha Aerox ARCI Chapter Bangka Rayakan Hari Jadi Ke-4

 

Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Chapter Bangka sudah melewati umur keempat tahunnya. Komunitas skutik sporty Yamaha ini pun telah sukses menyelenggarakan acara untuk merayakan hari jadinya itu. Beragam komunitas turut hadir guna merayakan acara yang berlangsung di Pasir Padi Bay, Kota Pangkal Pinang.

"Perayaan ulang tahun ARCI Bangka termasuk dalam agenda tahunan. Dan di 2021 ini mengusung tema "From us By us For humanity". ARCI Bangka menggambarkan bentuk gotong royong dari seluruh anggota dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini sekaligus dengan mereka yang membutuhkan," ujar Henry Togar, Ketua ARCI Chapter Bangka dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Yamaha Bersama Komunitas Gelar Mini Touring Gear 125 Experience

Kegiatan kali ini berlangsung secara sederhana, baik online maupun offline. Terdapat kegiatan bantuan sosial di beberapa titik dan juga rolling city di Kota Pangkalpinang. Kemudian acara puncaknya adalah sebuah seremonial di kawasan Pantai Pasir Padi Bay.

Komunitas ARCI Bangka Belitung

”Ini salah satu bentuk kebangkitan diadakannya berbagai kegiatan di tengah pandemi dan berharap semoga mampu memberikan hal-hal positif bagi seluruh komunitas motor di Bangka Belitung, serta ikut meningkatkan dan memperkuat bidang pariwisata,” kata Rani Hambarsyah, Ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bangka Belitung.

   Baca Juga: Belasan Bikers Honda Lintasi 6 Pulau dalam Ekspedisi Nusantara 

Acara ini pun didukung oleh Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi karena memiliki kegiatan yang positif. Harapannya kegiatan tersebut dapat semakin mempererat tali silaturahmi para anggota komunitas dan juga memperkuat visi dan misi. 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id