Komunitas Yamaha Aerox dan WR 155R Jelajahi Lokasi Wisata di Sumatera Selatan

Komunitas Yamaha Aerox dan WR 155R Jelajahi Lokasi Wisata di Sumatera Selatan
Rabu, 1 September 2021 06:00
Thio Pahlevi

Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan - Bengkulu) bersama komunitas aktif mengadakan sejumlah aktivitas. Kegiatan ini pun diklaim tetap menerapkan aturan protokol kesehatan. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah Aerox Sunset Slazh.

Aerox Sunset Slazh digelar bersama dengan komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Palembang dan Aerox Prabumulih. Kegiatan tersebut diwujudkan dalam bentuk touring jelajah wisata Pagaralam, Sumatera Selatan.

   Baca Juga: Alami Penurunan Performa di MotoGP Inggris, Apa yang Terjadi pada Rossi?

Di perjalanan, kedua komunitas turut singgah ke beberapa lokasi seperti dealer Yamaha Thamrin Brothers Prabumulih, jembatan warna-warni Lahat, dan jembatan sungai Lematang. Acara ini sendiri diadakan selama sekitar tiga hari dan diisi dengan beragam kegiatan.

Komunitas Yamaha Aerox dan WR 155R

"Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam event Yamaha ini, dalam momen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76. Jadi, sekaligus merayakannya dengan aktivitas ini," kata Azhari, anggota YACI Palembang.

   Baca Juga: Diskon Hingga 30%, Berikut 12 Pilihan Jaket Touring A1am Gear

Dalam menyambut HUT RI tahun ini, turut diadakan ajang off-road bersama komunitas Terabas WR 155R Palembang. "Terimakasih kepada komunitas YACI dan komunitas Terabas WR 155R yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Kebersamaannya sangat terasa dalam menikmati jelajah wisata dalam suasana sunset kali ini," ujar Wiranata P.Ilahi, Manager Promosi Main Dealer PT Thamrin Brothers.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.