Komunitas Yamaha Aerox Rolling City Night di Palembang

Komunitas Yamaha Aerox Rolling City Night di Palembang

Komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia lakukan rolling city di kota Palembang. Acara ini diadakan bersama Main Dealer Yamaha Palembang yaitu PT Thamrin Brothers. Dalam kegiatan ini, pihak dealer menghadirkan generasi terbaru All New Yamaha Aerox 155.

Acara tersebut bertemakan "Night Slazh with All New Aerox 155 Connected". Ajang rolling city yang dilakukan di malam hari ini berlangsung pada akhir pekan lalu yakni Sabtu, (16/1). Beragam kegiatan menarik pun dihadirkan oleh komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI).

   Baca Juga: Komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia Chapter Madiun Gelar Touring Akhir Tahun

Rolling City dimulai dari kota Palembang dengan titik kumpul di area dealer Yamaha PT Thamrin Brothers. Kemudian rombongan berjalan-jalan di seputar kota Palembang lalu selesai di Palembang Indah Mall. Pihak dealer juga mengadakan lomba fotografi untuk memeriahkan acara.

Rolling City Komunitas Aerox Club Indonesia

 

 ”Kami memilih mengadakan aktivitas ini di malam hari agar beda dan lebih menarik. Dan juga ingin menonjolkan salah satu keunggulan produk All New Aerox 155 Connected yaitu lampu LED bagian depan dan belakang yang lebih terang dan awet, serta desainnya yang lebih tajam dan lebar," ungkap Wiranata P Ilahi selaku Manager Promosi Main Dealer PT Thamrin Brothers dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Deklarasi Komunitas Kawasaki Ninja ZX-25R Pertama di Indonesia

"Acaranya sangat bagus, seru dan unik. Bisa city touring di malam hari, kami dari YACI pun secara eksklusif diajak. Dan event ini tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar M Azhari selaku anggota dari YACI.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id