Komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia Chapter Madiun Gelar Touring Akhir Tahun

Komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia Chapter Madiun Gelar Touring Akhir Tahun

Pengguna motor Suzuki GSX-series yang tergabung dalam Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Madiun adakan kegiatan touring santai jelang akhir tahun. Perjalanan ini sendiri mengambil tujuan ke Pantai Srau, Desa Candi, Pringkuku, Pacitan, Jawa Timur. Nah, bagaimana keseruan perjalanannya?

   Baca Juga: GSX Community Nusantara Chapter Bekasi Rayakan Hari Jadi Ke-3 Tahun

Mengusung tema 'Touring Santai Rindu Nge-Gas', kegiatan motoran ini juga sekaligus menjadi agenda pemilihan ketua dan wakil ketua chapter. Hal ini dikarenakan telah berakhirnya masa kepengurusan periode 2017-2020 yang dipimpin oleh Cahyo Harry.

Komunitas Suzuki GSX Sugoi Madiun

Dalam perjalanan touring tersebut, turut diikuti sebanyak 35 biker. Mereka di antaranya merupakan perwakilan dari SC Ngawi, SC Ponorogo, dan SC Magetan. Riding sendiri dimulai dari kawasan Jalan Mlilir Ponorogo sekitar pukul 07.30 WIB.

Adapun rute yang ditempuh yakni melewati Madiun, Ponorogo, hingga Pacitan dengan jarak tempuh sekitar 110 Km. Menghabiskan waktu empat jam, rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB.

Komunitas Suzuki GSX Sugoi Madiun

Acara dimulai dengan doa pembuka dan dilanjutkan beberapa sambutan. Puncak acara hari itu pun ditutup dengan pemilihan ketua dan wakil chapter Madiun yang baru. Setelah melalui proses pemilihan, David Rifai terpilih menjadi Ketua SC (SUGOI Chapter) Madiun periode 2020-2023.

   Baca Juga: Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Lantik Anggota Baru dengan Cara Unik

"Semoga acara seperti ini bisa kita lakukan secara rutin agar menjalin kekompakan antar member dan partisipan serta bisa selalu riding bareng. Tetap safety riding dalam berkendara, jangan arogan, utamakan keselamatan diri, dan hormati pengendara lain," ujar David yang juga selaku panitia penyelenggara acara ini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id