Skooth K1S Generasi Ketiga Dijual Rp 37,5 Juta, Bergaransi?

Skooth K1S Generasi Ketiga Dijual Rp 37,5 Juta, Bergaransi?

 

Skooth K1S generasi ketiga merupakan model terbaru dari skuter listrik buatan Cina. Generasi ini dijual seharga Rp 37,5 juta di Indonesia dengan sejumlah peningkatan spesifikasi. Berdasarkan harga tersebut, apakah skuter listrik Skooth memiliki garansi?

Dalam situs resmi Skooth Indonesia, disebutkan terdapat garansi hingga satu tahun yang terbagi dalam sejumlah komponen skuter listrik. Pada rangka, garpu, setang, motor listrik, baterai LG, controller, dan pengereman memiliki garansi satu tahun. Sementara untuk komponen kecil seperti charger, gas, LED display meter, dan lampu rem diberi garansi 6 bulan.

   Baca Juga: GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto)

Selain itu terdapat beberapa garansi pada komponen fast moving, seperti lampu LED, fender, handle stem cover, non-slip mat, dan charger cover. Komponen fast moving ini diberikan garansi hanya mencapai 3 bulan saja. 

Skooth K1S Generasi Ketiga

Namun terdapat beberapa kondisi di mana pengguna tidak dapat melakukan klaim tersebut. Di antaranya adalah pemeliharaan yang salah, penyalahgunaan, tabrakan, kelalaian, kecelakaan, modifikasi, dan suku cadang palsu. 

   Baca Juga: Daftar Harga Aksesoris Skuter Listrik Skooth K1S Generasi Ketiga

Sebagai tambahan informasi, e-skuter Skooth K1S generasi ketiga dijual sebesar Rp 37,5 juta. E-skuter ini dibekali oleh penggerak 1.000 watt dan baterai 48 V 19,2 Ah. Spesifikasinya membuat Skooth mampu melaju 45 km/jam dan jarak hingga 55 kilometer.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id