Quartararo Tidak Peduli Morbidelli Masuk Tim Pabrikan Yamaha

Quartararo Tidak Peduli Morbidelli Masuk Tim Pabrikan Yamaha
Kamis, 9 September 2021 13:00
Brian

Franco Morbidelli dikabarkan untuk menjajal motor Yamaha R1M pabrikan di MotoGP Misano pada 19 September mendatang. Pembalap asal Italia itu akan kembali berpasangan dengan rekan lamanya yakni Fabio Quartararo. Bagaimana reaksi Quartararo untuk kembali satu tim balap dengan Morbidelli?

Dilansir dari Tuttomotoriweb, Fabio Quartararo tidak terlalu memikirkan kedatangan Franco Morbidelli dalam pabrikan Yamaha. Pembalap Prancis itu mengaku tidak peduli dengan kehadirannya. Baginya juara dunia MotoGP 2021 hanya menjadi fokus utamanya selama ini.

   Baca Juga: Sebelum Pensiun Rossi Ingin Naik Podium untuk Terakhir Kali

"Franco akan tiba di Misano, tapi saya tidak terlalu peduli, saya fokus pada musim saya. Namun, dia akan menemukan lingkungan yang baik dan akan diterima dengan baik. Bagi saya tidak penting siapa yang ada di sisi kiri garasi, saya tidak pernah melihatnya," ujar Fabio Quatararo.

Fabio Quartararo

Bagi Fabio Quartararo hal tersebut menjadi cara berpikir terbaik untuk menanggapi kehadiran Franco Morbidelli. Sebelumnya pembalap bernomor 20 itu juga menjawab dengan cara yang sama ketika ditanya soal perpisahan Maverick Vinales. Bahkan hal ini sempat membuat Vinales terkejut karena hubungan di antara keduanya sangat baik.

   Baca Juga: Bersiap Hadapi MotoGP Aragon, Rossi Dihantui Catatan Buruk

Sebagai tambahan informasi, Franco Morbidelli akhirnya resmi membalap dengan tim pabrikan. Dengan hasil di tahun 2020 menjadi runner-up juara dunia MotoGP, tentu bergabung dengan tim pabrikan menjadi layak. Mengingat Morbidelli kerap mengendarai Yamaha M1 yang ketinggalan zaman selama dua tahun berturut-turut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.