Bahas Agenda 2022, Komunitas Honda Gelar Gathering Pakai Cara Unik

Bahas Agenda 2022, Komunitas Honda Gelar Gathering Pakai Cara Unik

 

Komunitas Honda di bawah naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar gathering bahas agenda 2022. Acara ini digelar di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur. Kegiatan ini sendiri mengusung tema Honda Bikers Land Regional Jakarta. Lantas, bagaimana keseruannya?

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, kegiatan ini diklaim unik karena para peserta diwajibkan tampil elegan. Mereka diharuskan memakai setelan jas, jaket kulit atau kemeja, lengkap dengan dasi. Puluhan peserta dari beberapa komunitas motor Honda di Jakarta ini memulai kegiatan dengan city rolling.

   Baca Juga: Gresini Racing Rilis Livery MotoGP 2022, Kental Nuansa Indonesia

"Semangat positif kami terkait terus membaiknya pandemi di Indonesia dan Jakarta pada khususnya, beberapa kegiatan komunitas mulai aktif selama libur panjang pandemi," ujar Agus Sigit, PIC Community Development PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang.

Komunitas Motor Honda Jakarta

Beragam kegiatan pun dibahas dalam gathering ini, di antaranya seperti pemaparan agenda 2022, sharing modifikasi, hingga pembahasan isu hangat perhelatan MotoGP di Mandalika. Sejak pertengahan awal tahun lalu hingga acara ini terlaksana, seiring menurunnya jumlah penyebaran Covid-19, beragam acara tatap muka dilakukan mulai dari kegiatan city rolling, membangkitkan lokasi pariwisata serta aksi sosial.

   Baca Juga: Kawasaki Versys X250 Punya Warna Baru, Kian Siap Diajak Touring

"Komitmen Wahana untuk mewadahi pecinta Honda untuk selalu hadirkan kegiatan positif dan tentunya bermanfaat tidak hanya untuk anggota komunitas, tetapi juga orang lain," kata Sigit.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id