Gresini Racing Rilis Livery MotoGP 2022, Kental Nuansa Indonesia

Gresini Racing Rilis Livery MotoGP 2022, Kental Nuansa Indonesia

 

Gresini Racing resmi meluncurkan livery terbaru guna menghadapi MotoGP 2022. Usai berpisah dari Aprilia, Gresini Racing kini kembali ke status tim independen penuh sebagai tim satelit Ducati. Lantas, bagaimana detail tampilan motor tim Gresini Racing?

Secara tampilan, motor Ducati milik tim Gresini Racing didesain oleh Aldo Drudi dengan menggunakan kombinasi warna merah dan biru muda. Di bagian sisi bodi, tersemat kata 'The Next' yang diklaim memiliki arti bab atau tantangan berikutnya.

   Baca Juga: Kawasaki Versys X250 Punya Warna Baru, Kian Siap Diajak Touring

Sejumlah merek sponsor pun melekat di motor. Uniknya, beberapa merek perusahaan Indonesia turut hadir, di antaranya seperti Federal Oil, Aspira, Antangin, dan Bold Riders. Tak hanya itu, salah satu pembalapnya, Enea Bastianini juga memakai helm buatan Indonesia, yaitu KYT.

Gresini Racing MotoGP 2022

Selain Bastianini, Gresini Racing juga diperkuat oleh pembalap anyar, Fabio di Giannantonio. Keduanya bakal menunggangi motor Ducati spesifikasi GP21. Tahun lalu, motor ini berhasil memenangkan tujuh balapan saat dipakai oleh Francesco Bagnaia, Jack Miller, dan Jorge Martin.

   Baca Juga: Honda PCX 160 Endless Sport Edition Meluncur di Thailand

"Sekarang Gresini adalah bagian dari keluarga Ducati jadi pasti kami akan membantu mereka sepanjang musim dan selama bertahun-tahun mereka tinggal bersama kami, dari aspek teknis dan juga sumber daya manusia. Yang pasti Gresini akan mendapat dukungan penuh dari Ducati. Gresini sangat penting bagi kami," ujar Gigi Dall'Igna, General Manager Ducati Corse dikutip dari Crash.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id