Gelaran Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race Ramaikan Akhir Pekan

Gelaran Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race Ramaikan Akhir Pekan
Sabtu, 18 Juni 2022 19:00
Thio Pahlevi

Yamaha Indonesia telah memperkenalkan Yamaha bLU cRU pada akhir Desember 2021 lalu. Aktivitas ini pun diklaim menjadi wadah bagi konsumen dan komunitas untuk berkumpul sekaligus merasakan pengalaman berkendara motor R Series serta off-road Yamaha.

   Baca Juga: Selisih Rp 1,8 Jutaan, Ini Bedanya Kawasaki KLX230SM Standard dan SE

Pada Sabtu dan Minggu (18-19/6) ini, serangkaian aktivitas Yamaha bLU cRU kembali digelar. Aktivitas tersebut bertajuk Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022. Sebelumnya, sejumlah aktivitas Yamaha bLU cRU sudah terselenggara, seperti The 1st Official bLU cRu Experience in Indonesia, bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika”, dan bLU cRU on-road maupun off-road experience bersama Yamaha Riding Academy (YRA).

Yamaha Sunday Race

Ajang Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race sendiri bakal digelar di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat. Sementara itu, para media dan komunitas yang merupakan bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans juga akan ambil bagian dalam bLU cRU riding experience menggunakan All New R15 Connected Series di sirkuit tersebut.

Di sisi lain, M. Faerozi Toreqottullah yang merupakan pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI) mengaku senang bisa berpartisipasi dalam ajang Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race. Pembalap berusia 19 tahun asal Lumajang, Jawa Timur itu juga akan memberikan coaching clinic panduan teknik berkendara All New R15 Connected Series untuk bekal bLU cRU riding experience media dan komunitas.

Pengenalan bLU cRU dan Test Ride Yamaha All New R15

   Baca Juga: Motor Matic Bakal Dilarang Lewati Jalur Pegunungan? Ini Sebabnya

"Ini selalu menjadi event spesial bagi saya, apalagi sekarang dalam momen bLU cRU yang juga melibatkan para bLU cRU Pro Racer. Bersama Yamaha Riding Academy, di event ini saya akan memberikan panduan teknik berkendara All New R15 Connected untuk riding experience, sehingga makin melengkapi keseruan Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race nanti. Saya selalu enjoy di setiap event bLU cRU, dan tentunya tak sabar menanti akhir pekan ini," ujar Faerozi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.