Keseruan Bikers Honda Rayakan Kemerdekaan Indonesia

Keseruan Bikers Honda Rayakan Kemerdekaan Indonesia

 

Jalanan di Kota Bandung diriuhkan oleh beberapa riders Honda yang berasal dari komunitas CB150X Bandung Raya, Bandung CRF, dan Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC). Sebanyak 50 biker meramaikan kegiatan bertema ‘Ini Baru Laki, Merdeka!’ tersebut. 

Acara ini sendiri diawali dengan konvoi mengelilingi Bandung dan sekitarnya. Selain itu, mereka mengenakan atribut merah putih menuju lokasi upacara 17 Agustus di Green Grass, Cikole, Lembang, Jawa Barat.

   Baca Juga: Bingung Mau Honda Vario 160 atau Yamaha Aerox? Simak Harga Barunya!

Konvoi Honda Riders

Handi selaku General Manager Motorcycles Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motor (DAM) mengatakan dengan semangat Satu Hati menjadi landasan dalam mendukung bikers Honda merayakan kecintaanya terhadap negeri di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kebersamaan antar bikers Honda ini diklaim menjadi ajang memperkuat persatuan dan kesatuan serta kecintaan terhadap Tanah Air.

“Kami berharap bikers setia Honda yang hadir di acara Convoy Merdeka ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan semangat kebangsaan di antara komunitas sepeda motor Honda, serta dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar komunitas sepeda motor Honda melalui kegiatan perlombaan khas 17 Agustus-an,” ujar Handi.

   Baca Juga: Servis Motor Honda di Jawa Barat Diskon 17 Persen Selama Agustus

Acara yang didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan DAM ini juga melibatkan peserta konvoi untuk melakukan sesi upacara bendera dan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Hal tersebut ditujukan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan penghormatan terhadap pejuang kemerdekaan.

Baksos ke veteran perang Honda

Tak ketinggalan, bantuan berupa donasi sembako diberikan kepada para pejuang veteran. Kemeriahan pun bertambah dengan beragam perlombaan khas 17 Agustusan, yaitu lomba bakiak, tarik tambang, dan makan kerupuk.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id