Komunitas Honda Adakan Gathering dan Jajal Vario 160

Komunitas Honda Adakan Gathering dan Jajal Vario 160

 

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak para pecinta Honda Vario Series yang tergabung dalam Honda Vario Riders Club (HVRC) melaksanakan kegiatan bertajuk “Proud to Ride All New Honda Vario 160” beberapa waktu lalu.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sebanyak 30 biker yang tergabung dari komunitas HVRC Bandung dan beberapa perwakilan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) turut memeriahkan acara gathering sekaligus silaturahmi bagi komunitas Honda ini.

   Baca Juga: Terpaksa Terjang Banjir Pakai Motor, Lebih Baik Didorong atau Tidak?

Komunitas Honda Vario Mengadakan Gathering

Kegiatan diawali dengan rolling city bersama All New Honda Vario 160 dengan mengambil titik start di Safety Riding Center (SRC) DAM melewati Jalan Rajawali – Jalan Pajajaran – Jalan Dr. Djunjunan – Jalan Gunung Batu – Jalan Jend. H. Amir Machmud – Jalan Raya Cibeureum, dan finish kembali di SRC DAM. Selama perjalanan, para biker Honda ini diklaim selalu menjaga keamanan di jalan serta tertib berlalu lintas dan etika berkendara.

Di sela-sela rolling city sekaligus bertepatan dengan bulan Ramadhan, seluruh peserta bersama PIC Community DAM melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) ke Panti Asuhan Daarul Arqom Bandung untuk membagikan sembako serta Al-Qur’an. Tiba di SRC DAM, acara dilanjutkan dengan test ride All New Honda Vario 160 serta acara ngoprek Live Instagram di akun resmi @AlwaysHonda dengan tema riding experience dan bedah teknologi All New Honda Vario 160.

Komunitas Honda Vario Mengadakan Gathering

Kegiatan ini pun berlanjut dengan buka puasa bersama serta diakhiri games dan pembagian merchandise untuk peserta yang hadir. General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan melalui kegiatan ini, para komunitas Honda dapat melihat lebih dekat skutik premium sporty All New Honda Vario. Para peserta juga bisa mencoba secara langsung merasakan fitur terbaik dan performa tinggi dari skutik ini.

   Baca Juga: Punya Mesin Lebih Besar, Berapa Volume Oli All New Honda Vario 160?

“Acara ini sangat antusias diikuti oleh para bikers, khususnya dari komunitas HVRC Bandung. Tidak hanya berkumpul, namun mereka juga bisa berbagi pengalaman serta bersilaturahmi bersama teman-teman komunitas Honda lainnya,” ujar Handi.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id