Komunitas Honda CRF150L Jelajah Alam dan Lokasi Wisata Sambil Donasi

Komunitas Honda CRF150L Jelajah Alam dan Lokasi Wisata Sambil Donasi
Kamis, 27 Januari 2022 16:00
Thio Pahlevi

Komunitas Honda CRF150L mengisi waktu akhir pekan dengan menjelajah alam. Kegiatan yang digelar pada Minggu (23/1) ini diadakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat yang turut didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Nah, apa saja yang dilakukan dalam perjalanan menjelajah tersebut?

Mengusung tema 'CRF150L Jelajah Alam', acara ini diikuti sebanyak 20 biker. Para peserta menjajal ketangguhan dari Honda CRF150L dengan dua jalur, yakni off-road dan on-road sambil menikmati keindahan alam kawasan Purwakarta, Jawa Barat. Jalur yang dilalui oleh peserta pun bervariatif, mulai dari jalan aspal, berbatu, hutan pinus hingga tanah.

   Baca Juga: Kolaborasi, NGK Busi Beri Cara Mudah Dapatkan Rantai DID

Tak hanya mencoba ketangguhan Honda CRF150L, kegiatan ini turut ditujukan untuk menjalin kekompakan antar pengguna motor trail 150 cc tersebut. Seluruh peserta juga wajib menerapkan protokol kesehatan yang berlaku selama kegiatan berlangsung.

Komunitas Honda CRF150L

Handi sebagai General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan jelajah alam bersama komunitas Honda CRF150L ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus memberikan pengalaman yang berbeda bagi mereka dalam mencoba ketangguhan motor. "CRF150L Jelajah Alam juga menjadi bagian rangkaian aktivitas kami untuk memperkenalkan produk sport on/off terbaik di kelasnya kepada masyarakat," ujar Handi.

   Baca Juga: Dealer Kawasaki Beri Diskon KLX 150BF Hingga Rp 7 Jutaan

Selama perjalanan, para peserta melintasi berbagai lokasi wisata alternatif di beberapa titik yang memiliki pemandangan indah. Di sela-sela rangkaian acara, DAM bersama komunitas Honda CRF150L Purwakarta juga memberikan bantuan donasi kepada warga sekitar yang membutuhkan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, terlebih di kondisi seperti ini. Finish di Wisata Parang Gombong Jatiluhur, Purwakarta, peserta diajak berbagi pengalaman dengan seluruh bikers yang hadir serta diberikan sosialisasi mengenai Honda Community ID.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.