Komunitas Honda Diajak Berlatih Safety Riding dan Jajal Vario 160

Komunitas Honda Diajak Berlatih Safety Riding dan Jajal Vario 160

 

Sejumlah komunitas pengguna Honda Vario menjajal fasilitas safety riding dan merasakan sensasi berkendara All New Honda Vario 160. Kegiatan ini diadakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat. Nah, bagaimana keseruannya?

Komunitas yang terdiri dari Paguyuban Vario Nusantara (PVN), Honda Vario Club (HVC), dan perwakilan dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) mengunjungi pusat pelatihan berkendara Astra Honda Motor Safety Riding and Training Center (AHMSRTC) di Cikarang, Jawa Barat. Lokasi ini merupakan pusat pelatihan Safety Riding Honda terbesar di kawasan Asia Tenggara yang dibangun di atas lahan 8,5 hektar serta dapat menampung 15.000 orang untuk berlatih berkendara setiap tahun dengan berbagai sarana dan fasilitas edukasi secara lengkap.

   Baca Juga: Darryn Binder: Yamaha YZR-M1 Motor yang Mudah? Itu Adalah Monster

Sebanyak 10 orang anggota komunitas pengguna Honda Vario dari Jawa Barat mengikuti pelatihan berkendara yang aman dan nyaman dari tim Instruktur Safety Riding AHM (Astra Honda Motor). Selama pelatihan, peserta harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Selain itu, peserta dibekali pengetahuan dan pengalaman safety riding secara teori dan praktik sesuai modul edukasi pelatihan.

Komunitas Honda jajal Vario 160

Demmy Firmansyah selaku Promotion Department Head DAM mengatakan para peserta diajak merasakan sensasi berlatih berkendara di area Safety Riding course. Tak hanya itu, peserta juga diberi kesempatan menjajal All New Honda Vario 160.

   Baca Juga: Tinggi Jok Honda Vario 160, Berapa Bedanya dengan Vario 125 atau BeAT?

"Para anggota komunitas kemudian melewati berbagai rute yang sudah dibuat dan merasakan kenyamanan berkendara menggunakan All New Honda Vario yang sudah mengaplikasikan teknologi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporty ini semakin lincah dan mudah dikendarai," ujar Demmy.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id