Komunitas Yamaha Fazzio Surabaya Gelar Bukber dan Riding Bareng

Komunitas Yamaha Fazzio Surabaya Gelar Bukber dan Riding Bareng

 

Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) adalah wadah bagi para pengguna Yamaha Fazzio Hybrid. Komunitas FOCI Surabaya menggelar kegiatan bertajuk "Bukber Fazzio" yang bertempat di Yamaha Land, Jalan Panglima Sudirman, Surabaya. Tujuan dari kegiatan ini sendiri diklaim untuk silaturahmi buka bersama dan saling bertemu antara pengguna motor Fazzio.

Kegiatan tersebut diadakan pada 16 April 2022. Setelah berkumpul, kegiatan pertama yang dilakukan oleh rombongan adalah riding menuju ke arah Barat untuk keliling Surabaya. Cuaca mendung dan hujan tidak menghalangi para rider untuk tetap melanjutkan perjalanan. Perjalanan dipimpin road captain (RC) Adrian Setyadi yang merupakan Koordinator FOCI Jatim serta Rizky dan Yusuf, salah satu pengurus FOCI sebagai sweeperRolling city berjalan lancar dan kembali di lokasi finish Yamaha Land.

   Baca Juga: Bedah Spesifikasi dan Fitur Harley-Davidson Sportster S

Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Chapter Surabaya Adakan Bukber

Setelah rombongan sampai di Yamaha Land, acara dilanjutkan dengan deklarasi serta pengukuhan FOCI chapter Surabaya. Kemudian, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda dikukuhkannya FOCI di Surabaya. Saat ini FOCI Surabaya adalah chapter pertama kali yang melakukan deklarasi. Kini sudah ada 45 chapter di Indonesia. FOCI pertama kali digagas oleh Baba Zeal dan Albertus Hastomo pada 17 Januari 2022.

Kuis dan penjelasan dari Tim Yamaha tentang detail motor dan teknologi Hybrid Fazzio menjadi salah satu bagian yang ditunggu oleh peserta. Ke depannya FOCI berkomitmen akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif dan bisa lebih mempererat lagi hubungan dengan para anggota serta pengguna Fazzio lain.

Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Chapter Surabaya Adakan Bukber

Pada akhir kegiatan, FOCI yang diwakili Adrian Setyadi juga hadir menjadi tamu di Live Instagram Yamaha Friends untuk menjelaskan tentang Komunitas FOCI dan rencana kegiatan yang akan datang.

   Baca Juga: Tips Kurangi Blind Spot Saat Bawa Motor, Jangan Asal Ganti Spion!

"Kegiatan seperti ini sangat baik untuk sering dilakukan, karena sebagai sarana perkenalan motor Fazzio kepada masyarakat. Selanjutnya FOCI Surabaya dan Yamaha akan mengadakan kegiatan serupa dengan konsep menarik lainnya,” ujar Adrian, Kordinator FOCI Jawa Timur.

Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Chapter Surabaya Adakan Bukber

Hal senada juga disampaikan oleh Rizky selaku Ketua FOCI chapter Surabaya. "Kegiatan yang dinanti oleh para pengguna Yamaha Fazzio. Berkumpul bersama, bersenda gurau bersama, tentunya kegiatan seperti ini wajib diagendakan guna mempererat tali silaturahmi antar sesama pengguna Yamaha Fazzio," ucapnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id