Komunitas Yamaha WR 155R Gelar Fun Riding, Silaturahmi, dan Donasi

Komunitas Yamaha WR 155R Gelar Fun Riding, Silaturahmi, dan Donasi
Rabu, 10 Agustus 2022 14:00
Thio Pahlevi

Pengguna Yamaha WR 155R yang tergabung dalam komunitas WR Owner Indonesia (WOI) menggelar aktivitas bLU cRU Fun Riding. Acara yang diselenggarakan oleh dealer resmi Yamaha Bintang Rejeki Motor Cirebon ini berlokasi di Waduk Darma Kuningan, Jawa Barat.

Kegiatan ini sendiri diikuti oleh Komunitas WOI chapter Bandung, Jakarta, Purwakarta, Bogor, dan Cirebon-Kuningan. Tak hanya sekadar riding, acara tersebut sekaligus menjadi ajang untuk bersilaturahmi serta mengadakan donasi.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Honda ST125 Dax

"Aktivitas kali ini memang ditujukan untuk menjadi ajang silaturahmi WR Owner Indonesia (WOI), khususnya yang berada dalam wilayah Jawa Barat, sambil menikmati indahnya pemandangan sekitar Waduk Darma Kuningan, dengan melewati rute mulai dari pedesaan hingga hutan untuk memacu adrenalin menggunakan Yamaha WR155R," kata Ivan Juwana, Owner Dealer Yamaha Bintang Rejeki Motor Cirebon.

Komunitas Yamaha WR 155R (WOI)

Perjalanan diawali dari Waduk Darma Kuningan yang kemudian berlanjut melakukan donasi untuk Mushola Al-Mustami di Desa Haur Kuning. Setelah itu, rombongan riding melewati berbagai kondisi trek mulai dari jalur berbatu, berpasir, hutan, menjajal tanjakan dan turunan maupun jalan sempit.

   Baca Juga: Mau Pasang Gas Spontan? Berikut Pilihannya

"Dengan kemasan yang sederhana, aktivitas ini sangat berkesan untuk teman-teman yang mengikuti rangkaian kegiatan ini, penuh dengan keakraban di antara para peserta. Dengan kegiatan ini, saya berharap dapat memupuk tali silaturahmi di antara Komunitas WR Owner Indonesia (WOI) khususnya, dan pengguna Yamaha WR 155R umumnya," ujar Iman Muwardi, Ketua WOI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.