Komunitas YRFI Gelar Jambore Nasional Ke-5, Bagaimana Keseruannya?

Komunitas YRFI Gelar Jambore Nasional Ke-5, Bagaimana Keseruannya?

 

Komunitas Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-5. Acara tersebut terselenggara di Lapangan Karang Pramuka Kaliurang, Yogyakarta pada Minggu (4/12). Lantas, bagaimana keseruannya?

Gelaran Jamnas ke-5 ini sendiri diadakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan menjadi ajang berkumpul para anggota dari berbagai wilayah Indonesia. Ribuan bikers pun turut serta dalam acara tersebut. Danang Hermanto selaku Ketua Panitia Jamnas YRFI ke-5 sekaligus Ketua YRFI Yogyakarta memberikan komentarnya.

   Baca Juga: Harga Terkini CRF150L, WR155R, dan KLX 150 Per Desember 2022

"Acara ini menjadi ajang temu kangen bagi semua pecinta motor Yamaha dari beragam wilayah Indonesia. Ada banyak aktivitas seru dalam agenda yang disuguhkan seperti hiburan musik, gathering, aksi freestyle, kontes modifikasi, pertunjukan kesenian daerah, hadiah motor Yamaha, dan lainnya," ucap Danang.

Komunitas Yamaha YRFI

Yogyakarta sendiri dipilih sebagai lokasi karena rekan-rekan komunitas merindukan suasana alam dan keramahan kota sebagai destinasi wisata. Melalui acara ini, diharapkan dapat membangkitkan ekonomi pariwisata lokal. Karena, dalam acara ini juga melibatkan pelaku usaha mikro dari warga sekitaran Kaliurang.

   Baca Juga: Bersiap! Street Race Bakal Digelar Kembali Awal 2023 di Kemayoran

"Kami mengundang seluruh chapter YRFI yang mewakili ratusan komunitas Yamaha dari seluruh Indonesia untuk meramaikan acara Jamnas ke-5 YRFI kali ini. Semoga kemeriahan acara yang berlangsung juga dapat menjadi hal positif bagi kita semua dan juga bagi warga sekitar Kaliurang Yogyakarta. Acara ini gratis, semua boleh datang dan sekali lagi kami mengajak seluruh bikers Yamaha untuk hadir dan memeriahkan Jamnas ke-5 YRFI di Yogyakarta," kata Danang.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id