Pererat Persaudaraan, Komunitas Maxi Yamaha Lampung Gelar Aktivitas

Pererat Persaudaraan, Komunitas Maxi Yamaha Lampung Gelar Aktivitas

 

Komunitas Maxi Yamaha aktif menggelar beragam aktivitas serta kegiatan sosial guna mempererat ikatan persaudaraan. Aktivitas ini di antaranya rutin dilakukan oleh komunitas YNCI (Yamaha Nmax Club Indonesia) Lampung Timur dan ANNI (All New Nmax Indonesia) Lampung. Nah, apa saja kegiatan yang diadakan komunitas tersebut?

ANNI Lampung diklaim menjadi salah satu komunitas yang kian bertumbuh. Hal itu ditunjukkan dengan silaturahmi yang mereka lakukan melalui kegiatan touring di wilayah Lampung dan Jawa. Di sisi lain, dukungan juga ditunjukkan oleh Main Dealer Yamaha PT Lautan Teduh dengan mengajak member ANNI bersilaturahmi. 

   Baca Juga: Yamaha XMAX Baru Disegarkan, Ini Bedanya Spek Mesin dengan Honda Forza

"Kami senang karena dapat silaturahmi dengan Main Dealer Yamaha PT Lautan Teduh di Lampung. Semoga hubungan baik antara komunitas ANNI dengan pihak Main Dealer Yamaha PT Lautan Teduh terus terjalin dan bisa saling bekerjasama dengan baik ke depannya," kata M. Rizal Taufik, Ketua ANNI Lampung.

Komunitas Maxi Yamaha Lampung

Sementara itu, YNCI Lampung Timur menjalin kedekatan melalui kegiatan gathering, kopdar, dan rolling city. Melalui beragam event ini, diharapkan setiap member lebih saling mengenal serta berbagi kebahagiaan.

   Baca Juga: Banyak Ubahan, Berikut Detail Spesifikasi Kawasaki Versys 650 2022

"Komunitas MAXI Yamaha, khususnya NMax bertumbuh dengan baik di Lampung. Kami selalu berupaya untuk menjalin kedekatan melalui berbagai aktivitas sebagai bentuk support kami terhadap komunitas. Dengan begitu juga menjadi bagian dari kontribusi kami untuk perkembangan komunitas MAXI Yamaha di Lampung," ujar Supriyanto, Manager Marketing Main Dealer Yamaha PT Lautan Teduh.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id