Rayakan Kemerdekaan Indonesia, Komunitas Yamaha Gelar Touring Gabungan

Rayakan Kemerdekaan Indonesia, Komunitas Yamaha Gelar Touring Gabungan
Selasa, 16 Agustus 2022 14:00
Thio Pahlevi

Komunitas Yamaha di Jawa Timur menggelar kegiatan touring gabungan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Perjalanan ini menempuh rute dari Kediri menuju Blitar untuk berziarah ke makam Soekarno. Lantas, bagaimana keseruan perjalan yang dilakukan pada Minggu (14/8) tersebut?

Puluhan member komunitas pengguna motor Yamaha dari Kediri dan Blitar turut serta dalam acara ini. Selain touring, kegiatan ini diklaim menjadi momen untuk mempererat tali persaudaraan sesama komunitas.

   Baca Juga: Alva Tawarkan Banyak Keuntungan untuk Konsumennya, Apa Saja?

Hendro selaku Promosi DDS Yamaha Madiun-Kediri memberikan komentarnya terkait kegiatan touring kali ini. Menurutnya, ajang tersebut merupakan bentuk aktif para konsumen Yamaha di Jawa Timur dalam memeriahkan hari kemerdekaan.

Komunitas Yamaha Jawa Timur

"Untuk menghormati para pendiri bangsa yang telah berjuang dalam mewujudkan kemeredakaan, secara simbolis mereka berziarah ke makam Bung Karno yang ada di Kota Blitar. Selain itu, touring ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara sesama komunitas, sehingga ke depannya mereka dapat terus kompak dalam berbagi hobi bersama sepeda motor Yamaha," ucap Hendro.

   Baca Juga: Pantauan Harga Baru CBR250RR, R25, dan Ninja 250 per Agustus 2022

Perjalanan touring ini dimulai dari Kediri menuju Blitar dengan jarak sekitar 45 kilometer. Sebelum berangkat, rombongan turut mendapatkan sosialisasi terkait keunggulan produk-produk terbaru dari Yamaha, di antaranya mengenai fitur Y-Connect dan aplikasi My Yamaha Motor.

Komunitas Yamaha Jawa Timur

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.