Testimoni Pengguna Yamaha WR 155R di Ajang bLU cRU Off-Road Palembang

Testimoni Pengguna Yamaha WR 155R di Ajang bLU cRU Off-Road Palembang
Kamis, 2 Juni 2022 13:30
Thio Pahlevi

Yamaha kembali menggelar aktivitas  bLU cRU Indonesia menggunakan WR 155R. Acara yang diadakan oleh Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) ini turut melibatkan konsumen dan komunitas. Nah, bagaimana keseruannya?

   Baca Juga: Jaga Performa Motor, Intip Lebih Dekat Produk Aspira V-Belt Kit

Konsumen dan komunitas yang merupakan bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans menikmati beragam kegiatan seperti fun adventure di jalur terabasan maupun aktivitas off-road di sirkuit. Peserta yang bergabung antara lain ialah Mamora.

Warna dan grafis baru Yamaha WR 155R

"Salah satu acara yang pernah saya ikuti adalah WR155 Ramadhan Show yang dilaksanakan di sirkuit off-road Sungai Putat Palembang. Selain bisa ikut kegiatan riding dengan keunggulan motor WR 155R, juga bisa ambil bagian dalam kegiatan seru lainnya seperti coaching clinic dan hiburan lainnya," kata Mamora dalam keterangan tertulis.

Sebagai konsumen Yamaha WR 155R di wilayah Sumatera Selatan, Mamora mengaku bangga menjadi bLU cRU Rider yang merupakan bagian dari struktur bLU cRU Indonesia. Di sisi lain, ia turut memuji performa dari motor adventure 155 cc tersebut.

Yamaha Riding Experience WR 155R

   Baca Juga: Update Harga Terbaru Honda BeAT, Genio, dan Scoopy per Juni 2022

"Saya pun bangga bisa menjadi bLU cRU Rider yang enjoy menggunakan WR 155R karena tenaga powerful dengan mesin 155 cc VVA (Variable Valve Actuation), memiliki suspensi yang nyaman dan motor ini tangguh buat terabasan," ujar Mamora.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.