Yamaha Riders Federation Indonesia Gelar Musyawarah Provinsi

Yamaha Riders Federation Indonesia Gelar Musyawarah Provinsi

 

Wadah pecinta motor Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) memiliki 49 komunitas yang bernaung di dalamnya. Kali ini YRFI Yogyakarta, mengadakan musyawarah tingkat provinsi yang ke-3 pada 27 Februari 2022 lalu. Dalam acara kali ini, agenda berfokus pada pemilihan ketua untuk periode 2021-2024.

Terdapat tiga kandidat yang maju menjadi Ketua YRFI Yogyakarta. Pada akhirnya Danang Hermanto dari Komunitas Yamaha RX-King terpilih sebagai ketua YRFI Yogyakarta. Danang Hermanto pun memberikan sejumlah kata sambutan sebagai awal masa kepemimpinannya.

   Baca Juga: Komunitas Honda Diajak Berlatih Safety Riding dan Jajal Vario 160

"Saya harap melalui kegiatan YRFI Yogyakarta, para komunitas pengguna motor Yamaha selalu kompak dan juga dapat menjalankan kegiatan-kegiatan positif dalam komunitas YRFI Yogyakarta," ujar Danang Hermanto selaku Ketua baru YRFI Yogyakarta dalam keterangan tertulis.

Annversary YRFi ke 6

Selain memilih ketua baru, YRFI Yogyakarta juga memparkan laporan aktivitas selama 3 tahun berjalan. Kegiatan YRFI selama tiga tahun sebelumnya dipenuhi beragam agenda, seperti touring gabungan, bakti sosial, maupun event komunitas Yamaha lainnya. Pada ajang musyawarah provinsi ini, para anggota YRFI Yogyakarta juga dapat saling bersilaturahmi.

   Baca Juga: Komunitas Motor Honda Bogor Asah Kemampuan Safety Riding

"Kami senang sekali bisa bergabung di YRFI, karena menjadi wadah silaturahmi antara komunitas Yamaha dan punya banyak kegiatan yang seru dan positif," ujar Setiawan Andy selaku salah seorang peserta Musyawarah Provinsi YRFI Yogyakarta ke-3.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id