Berbagai Komunitas Roda Dua Ramaikan Gelaran Eneos Otorun 2023

Berbagai Komunitas Roda Dua Ramaikan Gelaran Eneos Otorun 2023
Rabu, 22 Maret 2023 19:50
Thio Pahlevi

PT Nippon Oil Indonesia melalui merek pelumas Eneos milik Eneos Corporation berkomitmen untuk selalu mendukung perkembangan komunitas otomotif di Tanah Air. Hal tersebut diwujudkan salah satunya dengan menggelar ajang Eneos Otorun 2023. Gelaran edisi pertama ini diselenggarakan pada 11-12 serta 18-19 Maret di Jakarta, Tangerang Selatan, dan Depok, Jawa Barat.

Imran Razy selaku General Manager PT Nippon Oil Indonesia mengatakan acara ini didedikasikan bagi komunitas. Tak hanya bermanfaat bagi komunitas, ia menilai ajang tersebut juga memberi dampak positif bagi masyarakat.

   Baca Juga: Daftar Harga 13 Motor Listrik yang Dapat Subsidi, Masih Murah?

"Di tahun ini, Eneos secara resmi menyelenggarakan kegiatan Eneos Otorun yang didedikasikan untuk komunitas Tanah Air. Eneos Otorun merupakan sebuah wadah berkumpulnya komunitas motor dan mobil yang diharapkan dapat bermanfaat sebagai tempat untuk bertukar informasi dan komunikasi antar komunitas," ujar Imran.

Eneos Otorun 2023

Adapun komunitas yang hadir meramaikan acara ini antara lain adalah Ace Racer, Jakarta 3V, XSR, PX Indonesia, Bold Riders Jaksel, Mice Ride, KCDC, Kracker, Trow MC, Brothers Of Ninja, Badwolves, Bekasi Ninja Club, Kawasaki Retro Riders, APHC, CBR Old Jaktim, Yamaha R15 Club Jaktim, Kracker Jakarta Timur, 60s Jabodetabek, dan TJ Motorcycle.

   Baca Juga: Cair! Beli Motor Listrik Dapat Potongan Subsidi Rp7 Juta

Sementara pada gelaran 18-19 Maret di antaranya dihadiri oleh De Clown Scootcycle, Vespaansih, Kracker Tangerang, Mocaves, SBOC, R-Series, YRFI, PCX, Equal Vespa, Carbonds Cafe Racer, Xabre Owners Depok, Kawasaki Retro Riders, YROI, SSFC SATRIA 150, Pura Pura Scooter, Rider Aerox Indonesia, dan Dynasti Of Max.

"Adanya acara Eneos Otorun ini kami harap bisa menjadi sebuah kegiatan rutin yang ditunggu-tunggu dan juga bisa bermanfaat untuk perkembangan komunitas otomotif di Tanah Air," kata Imran.

Eneos Otorun 2023

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.